Hummels Akui Penampilan Renato Sanches Memang Bagus

LIGA JERMAN 2016 – Penampilan Renato Sanches sejauh ini saat melakoni kompetisi di Piala Eropa 2016 musim ini memang begitu bagus. Dengan demikian, Mats Hummels mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bermain bersama Sanches di kubu Bayern Munchen. Renato Sanches yang merupakan pesepakbola kelahiran Portugal itu telah disebutkan sebagai sosok pemain yang cemerlang dalam mengakhiri turnament di Piala Eropa 2016 bersama dengan rekan setimnya. Tercatat sekitar lima kali dalam enam kali pertandingan yang sudah dilakoni Sanches sejak berseragam Portugal dapat dikatakan cukup fantastis, dimana ia sanggup menghasilkan satu buah goal di atas lapangan. Dengan performa impresifnya itu, banyak klub Liga Jerman berhasrat besar untuk mendatangkan dirinya dalam akhir musim ini.

Disamping itu, Sanches dan Hummels dapat menjadi satu tim kerja di klub Bayern Munchen pada tahun 2016 hingga 2017 mendatang. Kedua pemain itu telah digaet oleh petinggi tim Die Bayern dalam akhir musim lalu. Usai mengakhiri persaingan ketat di Piala Eropa 2016 pekan depan nanti, dimana Hummels dan Sanches akan menjalani tes medis terlebih dahulu di klub Bayern Munchen sebelum ditugaskan untuk bermain di lapangan garis hijau. Melihat penampilan Sanchez yang begitu mengesankan, dimana Hummels sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan pesepakbola berusia 18 tahun itu di Allianz Arena pada musim panas nanti.

Disisi lain, Hummels juga mengakui bahwa keputusan Munchen dalam mendatangkan Sanches di Stadion Allianz akan menjadi peluang besar bagi para pemain Die Roten dalam melakoni derby krusial di kompetisi Bundesliga mendatang. ” Banyak media mengatakan walau penampilan Sanches tidak begitu buruk dalam melakoni laga di Piala Eropa 2016. Dengan hasil yang mereka torehkan sejauh ini di turnament tersebut, dimana Sanches dan Prancis telah lolos ke babak final Piala Eropa dan akan menghadapi Timnas Portugal di pekan depan nanti. Mereka sungguh luar biasa dalam hal memberikan penyerangan tangguh “, Tegas Arturo Vidal dan Xabi Alonso.

Menjalani babak Final Piala Eropa tahun ini akan mempertemukan kedua Timnas di Stade De France pada tanggal 11 Juli 2016 dini hari yang mana akan menghadirkan kedua pemain solid Prancis yakni Kingsley Coman dan Renato Sanches di hadapan para suporter tersendiri. Sebelum pertandingan ini akan segera berlangsung, dimana Hummels mengharapkan Sanches dapat tampil agresif lagi di atas lapangan dengan menyumbangkan satu gol untuk rekan setimnya. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – ” Saya sedang menunggu kehadiran dirinya disini. Saya juga berharap bahwa kami bisa membawa Bayern meraih banyak gelar “, Ujarnya kembali. ( JH ).