Huth Dan Fellaini Mendapatkan Skorsing Selama Tiga Laga

PREMIER INGGRIS 2016 – Robert Huth dan Marouane Fellaini kini mendapatkan hukuman bermain selama tiga derby usai melakukan keributan di atas lapangan saat Manchester United berhadapan dengan Leicester City. Kala itu, Fellaini beserta Huth dikabarkan beradu mulut sewaktu MU mendatangkan Leicester di Stadion Old Trafford pada hari Minggu kemarin. Di kawasan garis putih Leicester ketika keadaan masih set piece, dimana Huth telah menarik rambut belakang Fellaini dengan kuat. Pemain yang bertugas di posisi lini tengah itu dengan cepat membalas pukulan lewat sikut yang menghantam ke wajah Huth. Situasi seperti ini lantas menjadi kerisuhan selama bermain. Alhasil, kedua pemain harus diskorsing selama tiga kali pertandingan.

Kejadian ini tidak lepas dari penilaian oleh penengah lapangan yakni Michael Oliver. Kendati terekam di video kamera, dimana Huth dan Fellaini diberi hukuman berat oleh pihak petinggi FA terkait insiden tersebut. ” Mereka pantas menerima hukuman itu. Ini akan menjadi pelajaran bagi pemain sepakbola kala bermain di lapangan garis hijau “, Ujar salah satu direktur Internasional di media Espana. Dengan dijatuhi perkara yang cukup serius, dimana Manchester United akan menggantikan skuad lainnya untuk melaksanakan tugas Fellaini di barisan lini tengah mendatang.

Meski demikian, Huth bakal mangkir disaat Leicester berhadapan dengan kubu Everton yang mana pertandingan kali merupakan pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan oleh tim besutan Ranieri. Namun ketidakhadiran Huth di atas lapangan lantas menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Ranieri mengingat laga ini adalah laga terakhirnya kalinya untuk mengangkat gelar juara di kompetisi Premier Inggris. Bek pertahanan kelahiran Jerman ini tidak dapat menampilkan diri di persaingan terakhir leicester sewaktu menghadapi kubu Chelsea pada derby pertama di musim depan nanti. ( JH ).

Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Kami menyesal dengan insiden kali ini. Namun kami sudah saling memanfaatkan dan hukuman yang menimpa kami tidak dapat ditawarkan. Oleh sebab itu, kami harus menjalani apa yang diperintah oleh pihak FA. Melihat laga krusial di pekan depan nanti, dimana Huth harus absen dalam pengangkatan titel juara Premier Inggris. ” Saya harus menerima nasib buruk ini. Dalam pertandingan di markas Manchester United, dimana saya tidak melakukan pelanggaran keras seperti yang dikatakan oleh wasit “, Ujar bek pertahanan The Reds di media resminya. ( JH ).