IBCBET News – Madrid Singkirkan MU Dari Ajang Liga Champions

IBCBET News – Real Madrid berhasil melaju kebabak perempatfinal Liga Champions musim ini setelah berhasil menyingkirkan Manchester United dengan skor tipis 2-1. Dalamlaga ini puynu diwarnai dengan dikartu merahnya Luis Nani.

Pada laga yang dihelatkan di Old Trafford, Rabu (06/2/2013) dinihari ini, Laga diantara kedua tim ini berjalan sangat ketat. Dimana laga baru berjalan tiga menit pelanggaran Ryan Giggs terhadap Fabio Coentrao menghasilkan tendangan bebas bagi kubu Madrid. Namun tendangan bebas yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo ini hanya membentur pagar betis lawan.

Di menit ke-10 Madrid kembali mengancam gawang MU lewat tembakan Gonzalo Higuain, tetapi tembakan Higuain masih melenceng dari gawang karena hanya mendapatkan sedikit ruang tembak saja. Berselang empat menit kemudian giliran Mu yang mengancam gawang Madrid lewat Robin Van Persie. namun tembakan Van Persie yang memanfaatkan umpan dari Giggs ini masih mampu diblok oleh Sergio Ramos.

Lantas di menit selanjutnya MU kembali mendapatkan peluang lewat sundulan Nemanja Vidic. Dimana bola hasil sepak pjok dari Giggs berhasil ditanduk oleh Vidic dan hanya membentur tiang gawang. Namun ketika dilihat dalam tayangan ulang, Danny Welbcek sudah berada dalam posisi offside.

Ronaldo sendiri baru menciptakan peluang di menit ke-28, namun peluang lewat tembaknnya ini hanya berakhir dengan diblok oleh Vidic. Diego Lopez tampil gemilang dalam menjaga gawang Madrid. Dimana dirinya berhasil menepis dua peluang emas dari Van Persie dan Welbeck. Sampai hingga turun minum skor 0-0 pun bertahan.

Masuk di babak kedua, Seluruh stadion yang rata-rata merupakan pendukung fanatik MU bergemuruh setelah Mu berhasil memecah kebuntuan di menit ke-48. Diamana gol tercipta dari serangan MU dari sisi kanan yang masih mampu ditahan oleh Madrid namun bola buangan jatuh ke kaki Nani, lantas Nani pun berniat mengirimkan umpan ke kotak penalti, tetapi Ramos yang mencboa menghalau bola malah menceploskan bola ke gawang sendiri skor 1-0.

Nani! dirinya mendapatkan kartu merag setelah dinilai wasit telah mengangkat kakinya terlalu tinggi di udara sehingga membentur keras dada dari bek Madrid yakni, Alvaro Arbeloa. Lantas kubu dari MU memprotes keras akan hal ini, tetapi wasit tidak menggubrisnya.

Sudah berhasil unggul dalam jumlah pemain pun dimaanfaatkan oleh Mourinho dengan memasukkan Luka Modric untuk menggantikan Arbeloa dan menerapkan strategi menyerang penuh. dan hasilnya? Gol! Madrid berhasil menyamakan skor di menit ke-65 lewat temabakan dari luar kotak penalti dari Modric yang mengenai tiang gawang lebih dulu sebelum masuk ke dalam gawang, skor 1-1.

Madrid yang sudah terus menyerang ini lantas kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 1-2 lagi di menit ke-69 lewat Ronaldo. Gol ini pun diawali dari umpan yang dikirim oleh Higuain dari sisi kanan berhasil disambar oleh Ronaldo dan bola pun masuk ke gawang. Ronaldo sendiri pun tak merayakan gol yang dicetaknya tersebut.

Di sisa waktu pun tak ada lagi gol yang tercipta skor 1-2 ini bertahan untuk kemenangan Madrid,” yang dirilis oleh IBCBET Headline.

Dengan raihan kemenangan ini meloloskan Madrid kebabak selanjutnya karena berhasil menyingkirkan MU engan agregrat 3-2 setelah seblumnya di laga Leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1,” yang dikutip oleh IBCBET Default.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Rafael (Valencia 87), Ferdinand, Vidic, Evra, Carrick, Cleverley (Rooney 72), Nani, Welbeck (Young 80), Giggs, Van Persie

Real Madrid: D. Lopez, Arbeloa (Modric 59), Varane, Ramos, Coentrao, Xabi Alonso, Khedira, Di Maria (Kaka 44), Oezil (Pepe 71), Ronaldo, Higuain