Ibrahimovic Bahagia Dengan Masa Depannya Di Swedia

AGEN BOLA – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan mengakhiri masa depannya bersama dengan Timnas Swedia dalam akhir musim ini. Kendati demikian, Ibra mengaku bahagia dengan sumbangan gol yang ia berikan kepada rekan setimnya saat melakoni derby di Piala Eropa 2016 tahun ini. Dengan penampilan yang cukup fantastis itu, dimana Ibra sering mendapatkan pujian besar dari pelatih Erik Hamren maupun pelatih PSG. Perlawanan atas Timnas Belgia pada tanggal 23 Juni 2016 di Stadion Allianz Riviera merupakan derby terakhir Ibra dalam mengenai seragam Swedia. Kala itu, Swedia harus takluk kosong-satu atas tim lawannya itu yang sejauh ini telah tampil begitu maksimal di arena pertandingan. Kekalahan kali ini lantas membuat mereka mengalami kegagalan dalam meloloskan diri ke sesi 16 besar.

Keburukan yang dialami Ibra maupun rekan setimnya selama menghadapi Timnas Belgia di Allianz Riviera menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Erik Hamren maupun suporter tersendiri. Meski demikian, Ibra pun bertekad untuk mengakhiri karier terindahnya itu di timnas Swedia dengan meninggalkan berbagai kenangan manis bersama dengan rekan setimnya. Informasi ini telah diungkapkan oleh Ibra sebelum menghadapi Timnas Belgia. ” Dia mengatakan bahwa kariernya akan berakhir setelah kompetisi Piala Eropa 2016 berakhir dengan tuntas. Namun melihat situasi seperti ini, dia pun memberikan keputusan yang jelas kepada petinggi tim “.

Ibra sudah menjalani laganya untuk Tim Nasional Swedia saat menghadapi tim Faroe pada bulan Januari tahun 2001 silam pada persaingan friendlies. Hingga saat ini, dia dicatatkan sudah mengantongi 116 buah caps. Sementara itu, Ibra juga menghasilkan 62 buah gol sejak memperkuat Swedia. Dia sering dikait-kaitkan sebagai salah satu penyerang topskorer selama bermain untuk timnya sendiri. ” Kami puas dengan performa agresifnya itu. Dia sangat optimis dalam mencetak gol, apalagi meneruskan kans di posisi lini depan. Banyak klub domestik ingin mengaitnya dengan harga yang sangat besar. Namun keinginan itu belum terungkap olehnya sampai hari ini ” Jelas mantan pemain PSG di situs resmi klub.

Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – Selama bermain di kompetisi Internasional, dimana Ibrahimovic telah menampilkan diri di Piala Dunia 2002, Piala Eropa 2016, Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2012. Selama berseragam Swedia, Ibra sudah banyak meninggalkan kenangan yang manis. Satu-satunya ialah ketika ia mencetak empat gol beruntun ke jala Timnas Inggris yang mana berakhir kedudukan empat-dua pada laga friendlies sejak bulan November 2012 silam. Empat gol yang berhasil ia torehkan itu merupakan gol terbaik bagi masa depannya selama bermain di dunia sepakbola. ” Masih dalam pertimbangan soal kariernya disana “, Ujar Anders Svensson dan Ola Toivonen di Soocernet. ( JH ).