Icardi Sosok Pemain Yang Optimis

LIGA ITALIA 2017 – Mauro Icardi telah menampilkan diri begitu fantastis kala rekan setimnya berhadapan dengan kubu AC Milan. Dalam pertandingan kali ini, skor untuk kedua klub berakhir tiga-dua yang mana berhasil diunggulkan oleh besutan Luciano Spaletti. Pujian besar kepada Icardi pun diberikan pelatih Inter serta pendukung tersendiri. Disisi lain, striker kelahiran Argentina ini telah mencetak hatrick untuk membawa timnya ke jalur kesuksesan sekaligus membungkam AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 16 Oktober 2017. Dengan demikian, Icardi tengah menjadi skuad penting untuk tim Nerazzurri setelah sebelumnya Diego Milito mampu menghasilkan tiga gol beruntun sejak tahun 2012 lalu di ajang Della Madonnina.

Dinilai dari media Squawka bahwa Icardi mulai tampil cemerlang kala bersaing di hadapan para fans tersendiri. Di arena pertandingan, dia mampu memberikan empat kali sontekan dengan perbandingan seratus persen serta memanfaatkan dua kans terindah. Sementara itu, tiga buah gol yang dibuat oleh striker berusia 24 tahun itu telah mengantongi sembilan buah gol dari delapan kali penampilan di kompetisi Liga Italia selama memperkuat Inter. Icardi kini menetap di urutan ketiga dari daftar torehan gol paling banyak. Di peringkat pertama masih ada Ciro Immobile yang mengantongi sebelas gol serta Paulo Dybala yang menorehkan sepuluh gol.

Luciano Spaletti yang melihat penampilan Icardi begitu impresif lantas mengaku bahagia dengan laga kedepannya. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Dia benar-benar hebat dalam segala hal. Kami bangga bisa mempunyai pemain seperti dirinya yang mampu menggengam tiga gol beruntun kala bersaing dengan kubu AC Milam “, Cetus Spaletti di media SkySports. Disamping itu, torehan tiga point yang sudah dihasilkan oleh Inter kini menaiki posisi kedua dengan torehan 22 angka pada klasemen sementara. Mereka hanya selisih dua angka dari Napoli yang berada di puncak teratas. ( JH ).