Icardi Sulit Untuk Memastikan Keberadaannya Di Inter Milan

LIGA ITALIA 2016 – Mauro Icardi tidak lama ini sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama dengan kubu Inter Milan. Meski demikian, Icardi masih sulit untuk memastikan keberadaannya di Inter Milan dalam waktu yang lama. Icardi berhasrat besar untuk tetap bermain di skuad Nerazzurri lantaran ada Zavier Zanetti yang berposisi di barisan lini tengah. Pada tanggal 7 Oktober 2016 WIB setempat, Icardi nyaris memberikan tanda tangan terkait kontraknya di Inter Milan. Persetujuan itu tidak akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Begitu juga dengan tanggapan yang diberikan oleh Adem Ljajic mengenai persoalan Icardi. Meskipun sulit untuk memastikan karier penyerang berbakat itu, namun Inter terus mempercayai kemampuan dirinya di lapangan garis hijau.

Dengan usia yang cukup muda yakni 23 tahun, karier Icardi di tim Nerazzurri dapat bertahan cukup lama. Namun itu belum dapat dipastikan adanya keinginan dirinya untuk terus berada disana atau tidak. Disisi lain, Mauro Icardi mempunyai gaya yang sama dengan pemain legendaris Inter Milan yaitu Zavier Zanetti. Pengakuan ini juga diungkapkan oleh Icardi yang mengatakan bahwa dirinya ingin mengikuti langkah dari Zanetti. ” Belum dikatakan kapan kariernya akan berakhir di Giuseppe Meazza. Namun hal terpenting adalah dia baru saja memberikan tanda tangan terkait perpanjangan kontrak disana “, Sebut Frank De Boer.

Icardi mempercayai bahwa performanya dalam membuat Inter merasa aman dalam melakoni derby di Liga domestik. Bersamaan dengan pemain lainnya, Icardi tidak akan gugup dalam membuktikan segala hal demi mencetak banyak gol. ” Saya belum dapat memastikan karier saya di Inter Milan. Namun ada banyak hal yang perlu saya pertimbangkan kembali mengenai usia saya yang begitu muda di dunia sepakbola. Oleh karena itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuahkan hasil yang positif kepada para pemain Inter Milan. Demikianlah ungkapan saya kepada media Liga Spanyol dalam pers pertama minggu ini.

Disamping itu, Inter pekan ini lebih mengutamakan pemain bintangnya seperti Rodrigo Palacio, Stevan Jovetic dan juga Jonathan Biabiany. Namun gaya permainan mereka tidak begitu bagus dan sulit untuk menciptakan kemenangan. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – ” Keinginan saya untuk pertama kalinya adalah dapat membawa mereka mencakup trofi juara di Liga Serie A setelah bertahun-tahun lamanya belum mampu mendapatkan apa yang diingikan. Banyak para suporter membicarakan hal tersebut di acara terkini dan itu membuat saya bertekad untuk memberikan konstribusi yang besar serta menandatangani kontrak disini “, Tuturnya kembali. ( JH ).