Impian Simeone Melatih Timnas Argentina

Pelatih anyar Atletico Madrid Diego Simeone ternyata memiliki impian untuk bisa melatih timnas Argentina pada masa mendatang dan keinginan ini menjadi sebuah impian. Pelatih yang juga kebangsaan Argentina ini baru saja menyetujui perpanjangan kontrak bersama Los Colchoneros hingga pada tahun 2020 nanti. Dengan kata lain keinginan dan impian yang ingin di wujudkan oleh Simeone ini akan terjadi pada lima tahun kedepan dan itu bisa saja terjadi di ajang Piala Dunia 2022 mendatang. Keinginan untuk bisa menjadi juara bersama timnas Argentina pun menjadi target terbaik tim saat ini.

Sebagai pelatih yang handal, Simeone sudah mendapatkan karir yang cukup baik di saat ini. Menjadikan Atletico Madrid mendapatkan banyak gelar selama kepelatihannya, Simeone bisa saja di terima sebagai pelatih di tim Tango. Namun keterikatan kontrak dengan Atletico menjadi masalah bagi Simeone dan untuk bisa menambah karirnya nya untuk lebih baik lagi maka kebersamaan di kota Madrid akan dijalani selama lima tahun kedepan. Untuk itu Simeone yang baru saja berusia muda sebagai pelatih dengan usia 44 tahun bisa menambah daya kepelatihan di Atletico sebelum menjadi pelatih Argentina dengan target menjadikan tim Tanggo kembali menjadi juara dunia setelah sekian lama tidak meraih hasil di tahun lalu.

“Saya ingin sekali menjadi pelatih di Argentina di suatu saat nanti. Negara yang sangat saya kagumi ini menjadi impian saya bisa berhasil bersama tim ini. Namun saya masih memiliki keterikatan bersama Atletico selama beberapa tahun lagi setelah saya setuju dengan kontrak baru dengan perpanjangan tiga tahun selanjutnya menjadi lima tahun. Setelah itu mungkin ssaja saya akan menangani Argentina dan memberikan harapan baru kepada timnas ini menadapatkan gelar Piala Dunia di tahun 2022. Itu menjadi impian saya sejak mudah dengan penampilan sebagai pemain yang kurang baik saya akan datang sebagai pelatih untuk mendapatkan kinerja hebat”. Ungkap Simeone kepada Canal+.