Inggris Akan Fokus Pada Penyerangan Marek Hamsik

PIALA EROPA 2016 – Tim Nasional Inggris dikabarkan akan berhadapan dengan Timnas Slovakia pada babak group Piala Eropa 2016 pekan depan nanti. Sebelum bermain di hadapan para fans tersendiri, dimana pelatih The Three Lions yakni Roy Hodgson memberikan arahan bagus kepada tim asuhannya sendiri untuk terus fokus pada penyerangan Marek Hamsik yang bertugas di barisan lini tengah Slovakia. Perlawanan atas Timnas Slovakia akan segera berlangsung di Stadion Geoffroy Gulchard Saint Etlenne pada tanggal 21 Juni 2016 dini hari. Sejauh ini, performa Inggris tidak begitu buruk dan akan menjadi kans berharga bagi asuhan Roy Hodgson dalam meraih kemenangan. Dalam kedudukan di klasemen sementara, dimana Inggris tengah berada di posisi teratas dengan raihan point yang begitu memuaskan.

Wayne Rooney dan dkk telah mengungguli satu angka dari Timnas Wales serta Slovakia yang tengah mengawali peringkat kedua dan ketiga pada klasemen sementara. Dengan perolehan hasil yang demikian, dimana Inggris cuma membutuhkan skor seri untuk dapat meloloskan diri ke sesi 16 besar pada pekan depan nanti. Jika peluang itu mampu mereka tuntaskan dengan kepercayaan yang tinggi, maka Inggris akan mampu meneruskan tren positifnya di babak berikutnya sekaligus menjadi tim peraih juara di Group B. ” Kami harus fokus pada laga nantinya kendati belum tampil begitu stabil di atas lapangan “, Ujar Rodgson di media resminya.

Sementara itu, Hodgson sendiri sangat mengharapkan tim besutannya itu dapat mencakup keberhasilan besar saat berhadapan dengan Slovakia di Piala Eropa 2016 dini hari. Dengan begitu, Inggris akan mudah dalam meraih juara di fase Group B. Sebelum laga ini dimulai, dimana Hodgson meminta kepada para pemain Tiga Singa untuk tidak memandang remeh striker Slovakia di barisan lini depan. Salah satu pemain yang patut diawasi oleh bek pertahanan Inggris adalah Marek Hamsik yang dinilai cukup fantastis dalam mencetak gol. ” Kami harus bisa mengatasi ini semua “, Pungkas Ross Barkley dan Danny Welbeck.

Penampilan Hamsik dapat dilihat saat menghadapi Timnas Rusia, dimana ia mampu menyentuh bola sebanyak 66 kali serta memberikan lima kali ujicoba dengan satu diantarannya mengarah tepat ke gawang tim lawan. Menurut AGEN TARUHAN BOLA ONLINE – ” Memang banyak skuad Slovakia yang hebat dalam hal mengatur bola. Di kubu mereka masih ada pemain lainnya seperti Vladimir Weiss dan Ondrej Duda. Namun keinginan kami saat ini adalah membuahkan hasil yang maksimal. Dengan demikian, kami baru bisa mencakup kesuksesan di babak selanjutnya “, Tuturnya kembali di Soccernet. ( JH ).