Inggris Sukses Melangkah Ke Babak Perempatfinal

PIALA DUNIA 2018 – Timnas Inggris sukses meneruskan tren positifnya ke babak berikutnya yaitu sesi perempatfinal Piala Dunia 2018 usai menundukkan Kolombia dengan hasil 4-3 lewat adu penalty. Hasil ini juga menjadi kebahagiaan besar buat pendukung maupun pelatih Three Lions. Bermain di Stadion Spartak pada dini hari tadi, dimana kedua Timnas saling memberikan penyerangan hingga terjadinya gol pembuka oleh Harry Kane yang mendapatkan hadiah penalty dari wasit. Sementara, gol balasan dari Kolombia berhasil dimentahkan Yerry Mina lewat sundulan kerasnya sebelum laga berakhir dengan tuntas. Tambahan waktu untuk kedua Timnas juga belum membuahkan gol hingga terjadinya adu penalti yang dimenangkan oleh Inggris dengan hasil 4-3.

Keberhasilan ini lantas mengantar Inggris lolos ke babak perempatfinal untuk bersaing dengan Timnas Swedia. Sedangkan Kolombia harus merasakan kesedihan besar usai dikalahkan Three Lions di ajang tersebut. “Sebelumnya, kami sempat berpikir walau kami akan mengalami kekalahan di kompetisi ini. Namun upaya mereka dimenit-menit terakhir begitu solid hingga terjadinya gol penyama. Kedudukan pun tidak berubah sampai tambahan waktu berakhir. Ujicoba dalam adu penalti menjadi kesuksesan kami dalam merebut tiker berharga ke sesi kedepannya dengan hasil yang cukup menyenangkan “, Imbaunya kembali.

Sementara itu, permainan kedua Timnas sejak bersaing di babak pertama dapat dikatakan cukup bagus lantaran saling melakukan aksi tembakan yang hampir menusuk gawang rival masing-masing. Namun pertahanan Inggris memang terlihat sangat solid usai tendangan keras dari pemain Kolombia sulit menebus jala mereka. Menurut DAFTAR AGEN SBOBET – Kemasukan gol baru terjadi selang menit ke 57 oleh Harry Kane yang melaksanakan hadiah penalti dengan baik ke gawang rivalnya. Tak mau kalah dari ancaman sang lawan, dimana Kolombia berusaha mencari satu gol untuk menyamakan kedudukan. Hasil itu nyaris diciptakan Mina setelah memaksimalkan umpan tinggi Cuadrado. ( JH ).