Iniesta Belum Menyepakati Kontrak Anyar Di Barca

LIGA SPANYOL 2017 – Presiden Blaugrana yakni Josep Maria Bartomeu pernah memberikan persetujuan kepada Andres Iniesta mengenai kontrak anyar di kubu Barcelona. Keduanya telah menyepakati adanya kontrak tersebut. Namun disisi lain, Iniesta mengakui belum menyepakati kontrak yang diberikan oleh petinggi tim Los Cules hingga saat ini. Disamping itu, kontrak Iniesta sebenarnya akan habis pada bulan Juni tahun 2018 nanti. Akan tetapi, hingga bursa transfer berakhir, pesepakbola berusia 33 tahun ini yang sudah memperkuat Barca pada musim 2002 silam ini belum memberikan kesepakatan mengenai kontrak anyarnya itu. Melihat situasi tersebut, banyak pendukung Barca merasakan kekecewaan besar terkait soal kepergian Iniesta dalam musim panas ini.

Dalam akhir pekan ini, Bartomeu telah mengungkapkan penjelasan mengenai kesepakatan Iniesta di barisan kubu Barcelona. ” Dia sudah menyetujui adanya kontrak baru yang diberikan oleh pihak petinggi Los Cules. Dia masih merasa betah untuk bermain disini “, Tuturnya kembali. Mengenai informasi tersebut, Iniesta membungkam semua persoalan yang sudah dilontarkan oleh Presiden Barcelona. Dia menegaskan walau masa depannya belum berakhir dan akan habis pada tahun depan. Untuk dari itu, Iniesta masih belum memikirkan soal kontraknya itu. Beberapa kali media Liga Spanyol selalu mempertanyakan hal tersebut di hadapan Bartomeu seiring karier si pemain mulai dispekulasikan.

Disisi lain, ada juga pemain lainnya yang belum menandatangani kontrak baru di kubu Barcelona yakni Lionel Messi. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Persoalan ini bukan hanya dibebani oleh Iniesta seorang diri melainkan ada skuad lainnya. Seperti yang diberitakan oleh media SkySports bahwa kontrak Messi akan berakhir pada tanggal 30 Juli 2018 mendatang. Meski hanya menyisakan beberapa bulan lagi dalam menyelesaikan kariernya di kubu tersebut, dimana Ernesto mengharapkan yang terbaik untuk tim asuhannya sendiri supaya lebih cepat dalam memperpanjang kontrak baru di Camp Nou. ( JH ).