Iniesta Menilai Madrid Akan Sulit Di Kalahkan

Iniesta Menilai Madrid Akan Sulit Di KalahkanBola La Liga Spanyol : Sebagai rival abadi, pemain Barcelona Andres Iniesta menilai Real Madrid akan memberikan persaingan yang sangat ketat bagi timnya. Dengan pembelian pemain baru dari Madrid ini yang menjadikan persaingan akan sangat berat bagi El Barca. Salah satu pemain anyar yang sudah di beli oleh El Real adalah mendatangkan James Rodriguez dan AS Monaco. Sebagai pemain yang sudah berhasil mendapatkan gol terbanya di Piala Dunia 2014.

Sekian lama memperkuat Barcelona, Andres Iniesta sudah sering mendapatkan persaingan ketat dari rival abadi Real Madrid. Untuk itu, Iniesta sudah sangat mengenal sang lawan dengan baik. Pada persaingan di musim lalu, Barcelona tidak bisa berbuat banyak kala harus menghadapi dua tim dari ibukota Madrid. Tim Catalan hanya di berikan satu gelar Piala Super Copa saja. Sisanya didapatkan oleh Real Madrid dan Ateltico Madrid. Real Madrid dengan gelar Liga Champions dan Copa Del Rey sedangkan Atletico Madrid hanya mendapatkan gelar La Liga Spanyol. Dengan ini Barcelona harus bisa lebih baik lagi dalam menjalani persaingan dengan Real Madrid.

Catatan Bola La Liga Spanyol, pada musim panas ini, Barcelona sendiri banyak mendatangkan pemain. Luis Suarez menjadi pemain teranyar yang sudah didatangkan. Sementara beberapa pemain seperti Jeremy mathieu di barisan pertahanan. Menilai kekuatan baru ini Iniesta juga melakukan pengamatan dari sang pesaing Real Madrid. Dengan mendatangkan James Rodriguez, Madrid akan mendapatkan kekuara baru setelah Ronaldo dan Gareth Bale berhasil mendapat banyak fungsi untuk Los Blancos. Keadaan ini pastikan akan sangat memberatkan Barcelona dalam mencari kembali gelar yang hilang.

“Setelah sekian lama berhasil selalu nmendominasi di La Liga, kami harus puas dengan hasil di musim kemarin. Keadaan ini menjadikan kami harus berusaha di musim depan. Namun kembali di persaingan musim depan juga tidak akan mudah dan akan sangat sulit setelah pembelian pemain yang sudah dilakukan oleh Real Madrid. Seorang Top Score Piala Dunia didatangkan Madrid dan ini akan menjadi kekuatan baru mereka”. Ungkan Iniesta.