Iniesta Nyatakan Mereka Sudah Mengalami Peningkatan Peforma

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Saat ini Barcelona memang sudah semakin tampil dengan semakin baik. Hal ini memang diungkapkan oleh gelandang mereka Iniesta. Menurutnya peforma mereka memang sudah lebih baik dari sebelumnya. Hal ini mereka lakukan karena mereka memang ingin mencapai puncak dari permainan yang paling baik. Barcelona memang mengalahkan Cordoba dengan score yang cukup telak yakni 5 gol tanpa balas. Hal ini memang sudah membuat percaya diri mereka semakin tinggi saja. Itu adalah kemenangan yang memang mempunyai arti yang penting bagi mereka. Tidak lama lagi mereka memang akan menjalani jeda di musim ini, untuk menyambut musim dingin. Iniesta sendiri saat ini memang masih merasa sangat bahagia bisa terus bermain bersama Barcelona.

Walaupun persaingan untuk bisa mendapatkan tempat bermain bersama skuat utama, Tetapi Iniesta tetap menunjukan peforma terbaiknya.Berbeda dengan beberapa musim lalu, karena dirinya memang selalu menjadi pilihan utama oleh pelatih Guardiola, dalam mengatur serangan sebagai pemain otak Barcelona bersama Xavi Hernandez. Kini mereka memang sudah mempunyai Ivan Rakitic, dan tidak lama lagi Xavi Pun memang sudah akan meninggalkan Barcelona, karena usianya yang memang sudah lagi tidak memungkinkan. Hal inilah nantinya yang akan membuat Iniesta akan kembali mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Menanggapi hal tersebut sang pemain asal Spanyol tersebut sang pemain hanya tersenyum. AGEN BOLA ONLINE

Dan menurutnya persaingan yang ada saat ini adalah yang terbaik untuk klub.Musim ini persaingan di semua kompetisi memang semakin kuat, walaupun mereka memang sudah mempunyai banyak pemain bintang saat ini. Mereka memang harus focus pada League Champions dan La Liga saat ini. Untuk sementara ini di kancah La lIga mereka memang masih harus mengejar ketertinggalan mereka dari RIval abadi mereka Real Madrid. Untuk League Champions sendiri mereka memang masih menunggu pertandingan untuk melawan Manchester City bulan mendatang. Dan mereka memang harus bersiap untuk menjalani beberapa laga penting lagi.