Inter Membungkam Verona 2-1

LIGA ITALIA 2017 – Inter Milan meneruskan tren positifnya di kompetisi Liga Italia setelah menundukkan Hellas Verona dengan hasil skor dua-satu. Atas keberhasilan kali ini, Inter kini menempatkan diri diurutan kedua pada klasemen sementara. Dalam laga yang dihelat di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada dini hari tadi, dimana Inter lebih dulu mengubah papan skor menjadi 0-1 berkat gol tunggal Borja Valero. Verona lantas membalas kedudukan hingga terjadi gol penyama oleh pemain Giampaolo Pazzini di sesi kedua. Inter kemudian meningkatkan performanya sekaligus mengakhiri persaingan ketat ini dengan kedudukan 2-1 lewat gol Ivan Perisic. Sebagai penyelamat, Perisic menjadi pujian besar bagi pendukung Inter Milan di atas lapangan.

Dengan torehan tiga angka ini, dimana Nerazzurri kini mengusai urutan kedua dengan cakupan 29 point dalam sebelas kali kompetisi. Mereka masih selisih dua point atas kubu Napoli yang mampu mengawali puncak klasemen sementara. Sedangkan pihak Hellas Verona masih bertengger di posisi ke 19 dengan koleksi enam angka. Untuk musim ini, Verona masih mendiami posisi garis merah dan sulit untuk meningkatkan kualitas permainan mereka di laga mendatang. Disamping itu, Nerazzurri kembali mengakhiri pertandingan dengan catatan yang begitu bagus. Mereka secara langsung belum pernah menjalani kompetisi kali ini dengan raihan point yang banyak ataupun berada di urutan papan atas klasemen.

Sementara itu, Verona hampir menyamakan kedudukan andaikata umpan yang diberikan Romulo kepada Alessio Cerci tidak dicegah oleh Joao Miranda di arena garis putih. Menurut AGEN TARUHAN INDONESIA – Usai melakukan berbagai ancaman ketat di atas lapangan, Inter kembali meneruskan kans terindah berkat Matias Vecino yang memberikan assist matang dari tembakan sudut. Akan tetapi, sontekannya itu malah melenceng luar dari mistar jala lawan. Hingga akhirnya, keberhasilan kali ini nyaris dituntaskan oleh pemain Inter Milan dengan hasil akhir dua-satu. ( JH ).