Inter Merosot Lagi

LIGA ITALIA 2018 – Inter Milan harus menerima kenyataan buruk usai mengantongi hasil seri atas kubu Atalanta. Kegagalan Inter dalam menuntaskan laga dengan point penuh membuat Luciano Spaletti angkat bicara. Dia memberikan penilaian bahwa Inter sudah terbiasa dengan hal tersebut di sepanjang kompetisi. Disisi lain, berhadapan dengan kubu Atalanta di Atleti Azzurri Stadion pada hari Minggu tadi, dimana Inter cuma menyelesaikan derby kali ini dengan kedudukan kosong-kosong dan tanpa ada kemenangan diantara kedua klub itu. Namun mengingat debut sebelumnya juga demikian, dimana julukan Nerazzurri itu harus ditaklukan Torino dengan hasil kosong-satu serta mendapatkan hasil imbang ketika bersaing dengan AC Milan. Luciano sendiri menegaskan soal keburukan Inter selama ini.

Dalam menghadapi Atalanta, Inter memang sedikit dalam mendominasi bola di sesi pertama maupun memberikan serangan cepat ke gawang rivalnya. Sementara, Atalanta sendiri dicatatkan mampu memberikan sebelas kali ujicoba di babak pertama. Inter kemudian membalas ancaman sengit di sesi kedua. Di babak kali ini, mereka tampil impresif dan selalu membuat pertahanan Atalanta merasa kesulitan. Namun tidak ada gol yang berhasil mereka torehkan setelah mencoba memberikan upaya yang bagus. “Kami terus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Ini dikarenakan kondisi pemain kami belum begitu stabil “, Sambungnya di Liga Italia.

Sementara itu, Mauro Icardi dan lainnya juga tampak agresif sejak menjalani sesi kedua. Namun usaha mereka tidak membuahan hasil. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – Meski sudah melakukan tiga kali tembakan yang mengarah tepat ke jala Atalanta, namun tidak ada gol satupun yang mampu menusuk jala sang lawan hingga balasan balik dituntaskan tuan rumah. Dengan kegagalan tersebut, Inter untuk pekan ini masih berada di urutan kelima dengan cakupan 60 angka. Mereka masih selisih point atas klub AS Roma dan Lazio yang sedang berkutat dibelakang mereka walaupun hasil keduanya sama. ( JH ).