Inter Milan Inginkan Gary Mendel Dari Cardiff City

Inter Milan Inginkan Gary Mendel Dari Cardiff CityAgen Bola Italia 2014 : Inter Milan pada musim depan ingin bermain lebih baik lagi dibandingkan pada musim lalu. Untuk mewujudkan keinginan ini beberapa pemain sudah didatangkan dan pemain tengah milik Rubin Kazan, Yann M’Vila di pinjam untuk bisa bermain dengan baik pada sektor tengah. Akan tetapi satu saja pemain ini masih belum memenuhi kekuatan tengah Inter Milan dan incaran kepada pemain asal Chile Gary Mendel sedang di lakukan Nerazuri untuk berhasil di musim depam.

Gary Mendel mengiurkan Inter Milan karena bermain dengan baik untuk negeranya Chile pada ajang piala Dunia 2014. Sebagai gelandang, Mendel memberikan banyak kekuatan pada permainan tengah Chile dengan berhasil mengalahkan Spanyol terus masuk ke babak 16 besar. Dengan permainan ini Mendel pun menjadi perhatian dari Inter Milan yang sedang mengincar kekuatan gelandang. Tidak memiliki pemain gelandang yang hebat menjadikan Inter Milan pastinya sangat berminat mendatangkan Mendel dari Liga Inggris ke Liga Serie A Italia.

Bermain di Cardiff City, Gary Mendel memiliki kecepatan yang cukup jika ingin di perlihatkan di ajang Liga Serie A Italia. Kecepatan permainan Liga Premier Inggris sudah sangat terkenal dan menjadikan Mendel lebih baik. Untuk itu Inter sangat berminat untuk mendatangkan pemain yang berusia 26 tahun ini. Untuk peluang mendapatkan Mendel, Inter harus bersaing dengan tim asal Turki Galatasaray yang juga berusaha untuk mendapatkan Mendel. Di Saat ini Inter Milan dengan melakukan negosisi agar tidak kecolongan dari Galatasaray. Mendel memiliki kinerja yang bagus dan akan sangat di perebutkan menjadi pemain hebat.

“Kami sedang bernego kepada Cardiff. Nilai kontrak yang belum dapat di jelaskan menjadi sesuatu yang harus kami selesaikan untuk mendapatkan Mendel. Sebagai pemain yang juga di inginkan oleh tim lain, tidak akan mudah untuk Cardiff memberikan langsung dengan satu tawaran. Pastinya harus ada beberapa tawaran yang akan kami lakukan untuk mendapatkan Mendel. Saya akan berusaha untuk mendapatkan pemain Chile ini”. Ungkap bagian olahraga Inter Milan Pietro Ausilio seperti yang di jelaskan oleh Agen Bola Italia 2014.