Inter Milan Mencabut Sanksi Radja Nainggolan

LIGA ITALIA 2019 – Sanksi yang diterima oleh Radja Nainggolan pada akhir pekan lalu telah diberhentikan petinggi Inter Milan. Pemain berdarah Indonesia ini tengah menjalani debut krusialnya bersama Nerazzurri. Disisi lain, Inter kala itu menetapkan hukuman kepada si pemain pada hari Minggu lantaran dinilai kurang sopan kala rekan setimnya menjalani sesi latihan. Sanksi yang telah dijatuhkan oleh Inter lantas membuat Nainggolan harus mangkir ketika para pemain Nerazzurri berhadapan dengan kubu Napoli pada tanggal 27 Desember 2018 dini hari setempat. Tepatnya di Guiseppe Meazza, dimana Radja dibangkucadangkan oleh asisten Inter. Tanpa kehadiran dirinya, Inter mampu menungguli tim lawannya itu dengan kedudukan 1-0.

Melihat situasi yang dialami oleh Radja, dimana Luciano Spalletti akhirnya menghentikan sanksi yang sebelumnya diterima oleh si pemain. Beberapa media menyebutkan walau Nainggolan akan kembali bermain di pekan depan nanti kala Inter bersaing dengan klub-klub Liga Italia. “Kami sudah mengubah apa yang seharusnya diubah. Salah satunya adalah hukuman terhadap Nainggolan yang dinilai cukup keras akibat perilaku disiplin. Meski harus melewati laga sebelumnya, dimana ia sudah kembali bermain dan akan tampil agresif seperti yang diharapkan Luciano “, Tegasnya.

Sementara itu, Nainggolan juga menjadi pemain penting untuk kubu Inter Milan. Sejak melakoni sebelas kali pertandingan di kompetisi Serie A, dimana Nainggolan mampu menghasilkan dua buah gol. Menurut DAFTAR BANDAR SBOBET – Untuk musim ini, Inter masih menguasai posisi ketiga dengan perolehan 36 angka dalam 18 kali laga yang sudah dijalani. Dilihat dari perkembangan Inter untuk tahun ini dapat dikatakan cukup bagus lantaran di barisan kubu mereka masih mempunyai skuad yang tangguh seperti Mauro Icardi serta Roberto Gagliardini. Demikianlah ungkapan tersebut diterapkan mantan pemain Nerazzurri. ( JH ).