Inter Tidak Membenarkan Keputusan Dari Erick Thohir

LIGA SERIE A 2016 – Beredar informasi mengenai keputusan Erick Thohir yang akan mencabut bagian sahamnya di klub Inter Milan. Namun isu tersebut lantas dibungkam oleh tim Nerazzurri yang tidak ingin menanggung resiko dalam melakoni derby di Liga Italia. Pemberitahuan mengenai keputusan Thohir dalam hal seperti ini telah dirangkum oleh media Gazetta Dello Sport pada akhir pekan lalu. Dalam beritanya itu, terungkap jika Thohir telah berkomunikasi dengan salah satu organisasi terbesar di Amerika Serikat yakni Goldman Sachs mengenai soal pencabutan saham di tim Nerazzurri. Dari pembahasan tersebut, Thohir tidak hanya menargetkan penanaman modal baru, melainkan juga menemukan beberapa pemain yang solid untuk kubu Inter Milan dalam mengakhiri kompetisi di Liga Serie A. Disisi lain, Thohir dikabarkan akan meinggalkan sedikit modal untuk ia terapkan di San Siro.

Kendati demikian, perwakilan tertinggi Inter justru membantah semua informasi tersebut yang mengait-kaitkan soal penjualan saham kepada Goldman Sachs. Dari media yang disebarkan oleh wartawan Liga Italia bahwa mereka bakal menyelesaikan persoalan ini dalam waktu yang singkat. ” Inter menolak jika Presiden serta kepemilikan saham utama Erick Thohir bakal dijual setengahnya demi mengait skuad baru di musim panas nanti. Alasan ini tidak memihak kepada siapapun dan bahkan menjadi permasalahan besar bagi para pemain Inter maupun Manajemennya. Seperti yang diberitahukan oleh Gazzetta Sport bahwa Thohir kemungkinan besar akan melepaskan sahamnya yang berjumlah 70 persen itu ke tim tersebut “, Pungkas Marcelo Brozovic, Davide Santon dan Adem Ljajic.

” Ini tidak seharusnya dilakukan oleh Thohir mengingat laga di musim depan nanti akan terasa sulit untuk dimenangkan. Namun keputusan yang sudah diterapkan oleh Thohir kemungkinan besar akan sulit ditolak melihat jabatannya sebagai Presiden di klub begitu tinggi. Dengan situasi yang cukup menegangkan ini, para fans Nerazzurri mengaku kecewa dengan apa yang diumumkan oleh wartawan setempat mengenai penjualan saham di Stadion San Siro “, Tuturnya kembali di situs SkySports. , Thohir musim lalu telah mengeluarkan banyak dana untuk membeli saham dari Massimo Moratti sebesar 70 persen yang mana untuk meningkatkan investor bagi para skuad Inter. Hingga pada akhirnya, penjualan mengenai hal tersebut pun diakui oleh Thohir terhadap pengusaha tertinggi Amerika Serikat.

Sejauh ini, penampilan asuhan Roberto Mancini tidak begitu oke jika dilihat dari gaya permainan maupun pertahanan mereka di arena pertandingan. Hingga menjalani pekan yang 26 ini, mereka masih menduduki peringkat kelima dengan mengantongi 48 angka dan selisih sepuluh point dari kubu Juventus yang sukses mengawali puncak klasemen sementara Liga Italia. Menurut pasaran bola – ” Sungguh kecewa dengan permainan Inter. Mereka selalu menerima kekalahan saat menjalani berbagai ajang manapun. Ditambah lagi dengan pembahasan mengenai penjualan saham oleh Thohir. Mungkin, penurunan terhadap performa Nerazzurri akan semakin melosot “, Pungkasnya. ( JH ).