Inzaghi Kecewa Skuatnya Sia-Siakan Banyak Peluang Baik

downloadAGEN BOLA ONLINE – Pelatih Ac Milan Filippo Inzaghi saat ini cukup kecewa melihat penampilan skuatnya. Hal yang membuat pelatih tersebut kecewa adalah, karena penampilan dari skuatnya yang memang sangat buruk, karena tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Pertandingan ke 5 di Serie A saat melawan Cesena, hanya berakhir dengan score imbang 1-1. Hal inilah yang membuat pelatih tersebut memang menunjukan sedikit amarahnya. Menurutnya, mereka memang bisa menang apabila mereka memanfaatkan semua peluang yang mereka miliki dengan baik. Ac Milan memang sempat tertinggal lebih dulu, kemudian, gol Adil Rami yang membuat pertandingan berimbang hingga pertandingan berakhir. Di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani, mereka memang masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Inzaghi memang memikul beban yang cukup berat untuk bisa membawa Ac Milan kembali meraih sedikit peforma baik mereka. Babak pertama di mulai, Ac Milan memang lebih memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa membuat mereka memimpin pertandingan. Inzaghi memang harus lebih bekerja keras lagi untuk bisa membawa Ac Milan semakin mempunyai peforma yang baik untuk bisa menjalani pertandingan yang akan mereka jalani di kedepannya nanti. Sejauh ini Ac Milan memang masih menunjukan prestasi yang buruk, yang hampir sama seperti musim lalu. Ac Milan memang masih menduduki peringkat ke 6 di klasemen Serie A. Inzaghi memang menegaskan pada skuat asuhannya, agar mereka bisa tampil lebih agresif dan konsisten lagi untuk kedepannya. Jika mereka tidak bisa bangkit dari keterpurukan, maka kemungkinan besar musim ini nantinya akan berakhir tanpa gelar apapun, dan semakin terpuruk di dasar klasemen. AGEN BOLA ONLINE

Inzaghi tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Inzaghi memang di datangkan agar bisa membangkitkan kembali peforma Ac Milan. Pelatih tersebut memang lebih cukup banyak mengetahui tentang sisi dalam dari Ac Milan,karena sang pelatih adalah salah satu mantan legenda Ac Milan sendiri. Banyak pihak yang mengatakan, saat ini untuk bangkit, Ac Milan memang membutuhkan beberapa pemain kelas dunia, untuk bisa bersaing dengan baik di musim ini. Pemain yang ada saat ini memang masih dinilai kurang kuat untuk bisa membuat mereka tampil baik. Kemungkinan besar dibursa transfer mendatang, mereka akan mendatangkan beberapa pemain. Hal ini memang sudah didukung oleh pihak management Ac Milan. Musim ini mereka memang tidak mendatangkan banyak pemain.