Inzaghi Nyatakan Permintaan Maaf Kepada Pendukung

Agen Bola TernamaAgen Bola Ternama : AC Milan harus mengalami mala petaka pada pertandingan melawan Manchester City dalam ajang Pramusim di Amerika Champions Cup dengan hasil 5-1. Kekalahan untuk kali kedua ini menjadikan pelatih Filippo Inzaghi harus menyatakan maafnya untuk para fans Milan. Sebagai pelatih Milan, Filippo Inzaghi merasa tugas yang di berikan kepadanya tidak di jalankan dengan baik dan hasilnya Milan mengalami dua kekelahan yang sangat buruk kerena harus mengalami delapan kali kebobolan.

Bermain di grup B Amerika Champions Cup, Milan mengalami dua kekalahan besar. Di pertandingan melawan Olimpiakos, Milan takluk dengan kebobolan tiga gol dan tidak bisa membalas. Namun harapan pada laga kedua melawan jawara Liga Premier Inggris malah semakin buruk dan lima kali keboban hanya bisa satu kali membobol menjadikan Milan semakin terpuruk. Dengan buruknya kinerja para pemain Milan pada dua laga ini pun menjadikan sang pelatih Filippo Inzaghi tidak tenang dan harus memberikan maaf kepada para fans dan juga pihak klub. Akan tetapi Filippo Inzaghi menyatakan juga akan tugasnya selanjutnya untuk meracik kembali kinerja timnya lebih baik lagi.

“Ini bukan hasil yang buruk, namun sangat buruk dan menjadikan kami harus malu. Untuk itu saya menyatakan maaf kepada fans dan pihak klub. Upaya untuk mengembalikan kekuatan tim sedang saya upayakan. Pertandingan kedepan dengan di rencanakan dan kami inginkan kemenangan pada pertandingan melawan Liverpool. Saya sangat menyesali hasil yang sudah terjadi meski ini hanya pertandingan di Pramusim. Saya adalah orang yang paling bersalah dan untuk mengobati kesalahan saya maka kemenangan akan saya upayakan. Saya sedang bekerja keras untuk mendapatkan semua yang di inginkan setiap pihak Milan dan itu akan saya dapatkan”. Ungkap Filippo Inzaghi di salah satu wawancara.

Tercatat dari Agen Bola Ternama Milan akan menjalani satu pertandingan lagi dalam laga melawan Liverpool. Kemenangan Liverpool pada laga pertama melawan Olimpiakos sedang di pertimbangkan untuk bisa maraih hasil menang dari Si Merah. Namun Upaya sedang di lakukan oleh Filippo Inzaghi. ( AS )