Isin4D Online – QPR Libas Kelantan FC 5-0

Isin4D Online – Klub Premier League Inggris, Queens Park Rangers berhasil mengalahkan klub asal Malaysia, Kelantan FC dengan skor telak 5-0. Queens Park Rangers yang melakukan tur pramusim ke malaysia dan dijadwalkan menghadapi juara Malaysia Super League musim lalu, Kelantan FC. Bertanding melawan Kelantan FC. Pelatih Queens Park Rangers, Mark Hughes menurunkan pemain-pemain terbaiknya termaksud pemain yang baru diboyobg dari Manchester United, Park Ji-sung. Queens Park Rangers meyudahi perlawan Kelantan FC dengan skor telah 5-0.

Judi Isin4D Online mengabarkan bahwa Penjaga gawang baru Queens Park Rangers, Robert Green melakukan debutnya bersama Queens Park Rangers di bawah mistar gawang. Penampilannya sukses membuat gawang klub yang dimiliki taipan asal Malaysia, Tony Fernandes, ini tidak kebobolan. Penampilan perdana Robert Green bisa dibilang sangat baik karena beberapa kali melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang untuk melindungi gawangnya.

Queens Park Rangers baru bisa membuka keunggulan pada menit ke 18 setelah Shaun Wright-Phillips berhasil menaklukan kiper Kelantan, Shahrizan Ismail. Ketinggalan 1-0 membuat Kelantan FC bermain lebih menyerang lagi. Namun kokohnya lini pertahanan QPR yang dikawal oleh Anton Ferdinand membuat Kelantan FC sulit untuk menerobos dan melakukan tembakan berbahaya ke gawang QPR yang dikawal oleh Robert Green. Keunggulan QPR 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua QPR yang baru unggul 1-0 langsung tancap gas dan melakukan serangan-serangan beruntuk ke pertahanan Kelantan FC. Hasilnya, empat gol tercipta melalui Michael Harriman dimenit 53, Jamie Mackie dimenit 73, Bobby Zamora dimenit 82 dan Heidar Helguson dimenit 90.  Namun kemenangan 5-0 atas Kelantan FC membuat QPR mendapat pukulan pahit karena penyerang andalannya Djibril Cisse mengalami cedera dan langsung digantikan oleh Andrew Johnson di pertengahan babak pertama dilansir Bandar Isin4D Online.

Setelah mengalahkan Kelantas FC 5-0. Queens Park Rangers akan dijadwalkan menyambangi Indonesia. Queens Park Rangers dijadwalkan akan melakoni laga melawa Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Juli 2012. Park Ji-Sung menyatakan penasaran dengan atmosfer sepak bola diindonesia. Sebelumnya Park ji-sung mendapatkan informasi dari beberapa rekan tim nya yang menyatakan kalau LA Galaxy dan juga Inter Milan sebelumnya juga datang menyambangi Indonesia. Pertandingan ini termasuk dalam rangka tur pramusim QPR ke Asia untuk kali pertamanya.

Bagi para player yang ingin bergabung dengan kami dan mendapatkan ID/user gratis dari kami segera klik disini dan anda akan menjadi member kami.