Islam Slimani Ingin Mengulang Sejarah Kalahkan Jerman

Prediksi Piala Dunia 2014Prediksi Piala Dunia 2014 : Berhasil masuk ke babak 16 besar, Algeria ingin mengalahkan timnas Jerman dan melaju ke babak perempat final. Hal ini di ungkapkan oleh pemain depan Algeria Islam Slimani karena mengingat keberhasilan sang pendahulu di tahun 1982 lalu sukses memulangkan Jerman di Piala Dunia. Islam Slimani juga menambahkan kesuksesan timnya berhasil masuk ke babak 16 besar bukan karena kebetulan tetapi karena ketrampilan para pemain yang ada pada saat ini.

Sejuah ini, Algeria sudah berhasil dengan baik menjalani laga di Piala Dunia Brasil 2014 ini. Sempat kalah pada saat berhadapan dengan Belgia, Algeria mmengamuk kala mengalahkan Korea Selatan dengan hasil 4-2. Setelah sukses mendapatkan kemenangan pada laga kedua, Algeria kembali menahan imbang Rusia yang di prakarsai oleh pelatih Fabio Capello. Hasil ini menjadikan Algeria masuk ke babak 16 besar karena berada di posisi kedua dengan nilai empat poin. Berhasil memulangkan tim Eropa, Rusia menjadikan Islam Slimani bersemangat untuk bisa mengalahkan tim favorit Jerman sama seperti yang dilakukan oleh para pendahulu.

Perjalanan Alegria yang di jalani pada tahun 1982 lalu dengan mengalahkan Jerman Barat di laga pertama fase grup. Pertandingan yang sempat menyulitkan karena tertinggal terlebih dahulu. Akan tetapi hal ini tidak menjadikan timnas Algeria di kala itu pesimis. Kebobolan pada babak pertama berhasil di balas pada laga babak kedua. Bukan hanya bisa menyamakan kedudukan, akan tetapi Algeria pada saat itu berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan. Hal ini yang ingin kembali dijalani oleh Islam Slimani.

“Kami bermain dengan baik pada perjalanan hingga saat ini. Berhasil masuk ke babak 16 menjadikan kami bangga. Kini di hadapan kami sekarang adalah tim kelas dunia Jerman. Mengingat kenangan masa sebelumnya, kami ternyata memiliki kenangan indah kepada timnas Jerman. Di tahun 1982 kami menang dengan dramatis setelah sempat ke tinggalan. Hal yang sebelumnya bisa saja kembali terjadi dan ini akan kami lakukan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya”. Ungkap Islam Slimani yang bermain untuk klub Sporting Lisbon, seperti yang telah dilansirkan oleh Prediksi Piala Dunia 2014.