Italia Akan Ikuti Spanyol dan Inggris Pulang Ke Eropa

Agen Bola Piala DuniaAgen Bola Piala Dunia : Setelah timnas Spanyol dan Inggris tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014, kini tim Eropa lainnya yaini timnas Italia kembali tersingkir. Partai hidup mati dijalani oleh Italia dengan berhadapan dengan timnas Uruguay. Namun Italia yang hanya harus menahan imbang Uruguay ternyata tidak bisa berhasil dan harus kalah dengan hasil 1-0. Kekalahan ini sudah menjadikan Italia harus pulang kembali Ke Eropa bersama dua tim Eropa yang sebelumnya juga sudah dipastikan kembali Spanyol dan Inggris.

Menjalani laga yang sangat menentukan, Italia sebenarnya berhasil menekan perlawanan dari Uruguay. Namun hasilnya, Italia tidak bisa mendapatkan gol sejak pada pertandingan awal. Beberapa kesempatan didapatkan oleh Mario Balotelli. Permainan Italia yang lebih bermain dengan penguasaan bola juga sempat menempatkan Uruguay pada ssudut permainan. Akan tetapi tidak adanya penyelesaian menjadikan Italia tidak sanggup untuk mendapatkan gol. Hingga babak pertama berakhir, Italia tidak mampu mendapatkan gol dan sebaliknya juga Uruguay yang di tekan tidak bisa berhasil mendapatkan gol.

Babak kedua di mulai dengan permainan yang sama. Meski Italia yang hanya harus menahan imbang Uruguay terus mengejar gol. Akan tetapi Italia malah harus mengalami kesalahan akibat kartu merah yang didapatkan oleh pemain Juventus Claudio Marchisio. Kesalahan ini ternyata langsung di respon dengan baik oleh para pemain Uruguay. Luis Suarez yang tidak banyak mendapatkan serangan kini menyerang terus menerus pertahanan dari Italia. Meski tidak langsung mendapatkan hasil, Uruguay terus berusaha keras agar bisa mendapatkan gol. Alhasil pada menit ke 81, pemain Atletico Madrid dan sekaligus kapten tim Uruguay berhasil membawa negeranya unggul setelah berhasil mendapatkan gol. Keadaan ini menjadikan Italia semakin terpuruk kerena harus bisa mendapatkan gol di saat para pemain hanya 10 pemain.

Hasil buruk yang sudah didapatkan oleh timnas Italia ini kembali terjadi setelah sekian lama. Hasil dengan harus pulang setelah gagal di putaran fase grup pernah terjadi. Di kala itu Italia tidak bisa berhasil di tahun 1962 dan 1966 Piala Dunia. Seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Piala Dunia.