Ivan Rakitic: Bekerja Keras Adalah Kunci Utama Kami

imagesLiga Spanyol 2015 – Salah satu gelandang andalan milik sang klub raksasa Spanyol, Ivan Rakitic yang merupakan gelandang milik Barcelona mengatakan kalau dirinya sangat yakin kalau timnya masih dapat mengejar ketertingalan mereka dengan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid di dalam kompetisi La Liga. Memang pada saat ini Madrid masih tetap berada di puncak klasemen sementara dengan total raihan poin sebanyak 61 poin, sedangkan sang Los Azulgrana saat ini berada di peringkat kedua kompetisi La Liga dengan hanya mengoleksi 59 poin saja, perbedaan 2 poin tersebut pun diyakini oleh Rakitic dapat dengan mudah dikejar oleh mereka. Tim asuhan Luis Enrique itu memang sudah bermain dengan sangat baik agar dapt terus mengejar ketertingalan mereka, dan semua itu dilakukan agar bisa memperbaiki performa tim di kompetisi La Liga.

Memang sebelumnya klub papan atas Spanyol itu sering mendapatkan isu – isu yang tidak sedap dari bebrapa media, salah satunya adalah isu tentang retaknya hubungan antara Luis Enrique dan bintang milik Barcelona, Lionel Messi. Namun isu – isu tersebut saat ini sudah mulai tidak terdengar karena dikabarkan kalau hubungan antara pelatih dan pemain tersebut sudah membaik, dengan membaiknya hubungan tersebut kemenangan – kemenangan yang spektakuler pun terus – menerus didapatkan oleh Barcelona meskipun pada pekan lalu mereka sempat dikalahkan oleh Malaga.

“Saat ini kami sudah berhasil berkerja sama dengan baik, itu adalah kunci kesuksesan dalam sebuah tim. Karena dengan kerja sama yang baik akan membawa sebuah manfaat baik bagi performa para pemain didalam suatu pertandingan”, kata pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

Rakitic sendiri baru saja masuk kedalam pintu masuk Camp Nou pada bursa transfer musim lalu, dan pemain timnas Kroasi itu pun mengaku kalau semenjak menginjakan kakinya di Camp Nou dia sudah dapat beradaptasi dengan sangat baik, karena para rekan – rekan satu timnya sangatlah baik. Jadi dia merasa sangat betah dan merasa senang telah mendapatkan klub yang sangat hebat baginya. (FK 03/03/2015)