Jadwal Pra Piala Dunia 2014 – Valencia Gilas Inter Milan 4-0

Jadwal Pra Piala Dunia 2014 – Inter Milan Kembali merasakan kekalahan di ajang turnamen Pramusim Guinness International Champions Cup 2013, kali dari lawannya adalah Valencia. Inter Milan menyerah 0-4 dari Valencia, yang sekaligus merupakan kekalahan kedua beruntunnya.

Bertemu dengan Valencia di MetLife Stadium, New Jersey, Senin (05/08/2013) dinihari WIB, Inter memang sudah tampil kurang dominan sejak jalannya babak pertama. Valencia yang berhaisl mengambil alur jalannya pertandingan pun berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit lewat Ever Banega, skor 0-1. Gol Banega ini pun berawal dari tembakan kerasnya yang gagal dihalau oleh kiper Inter yakni, Samir Handanovic.

Banega! nyaris saja tembakan jarak jauhnya kembali menjebol gawang Inter andai saja Handanovic tidak dengan cemerlang memebendung bola. Di menit ke-34, giliran Jonathan Viera yang mencatatakan namanya di daftar pencetak gol yang sekaligus membuat Valencia unggul 0-2 usai tembakannya berbelok mengenai pemain Inter dan masuk ke dalam gawang Handanovic. Skor 0-2 pun bertahan hingga babak turun minum.

Masuk di babak kedua, Inter masih belum bangkit dari permainannya, Valencia pun masih mendominasi jalannya laga. Jonas Oliveira pun berhasil menambah pundi-pundi gol Valencia menjadi 0-3 tepat di menit ke-56 setelah Oliveira berhasil menuntaskan umpan dari Viera menjadi sebuah gol.

Gol Penutup di laga ini pun tercipta di menit ke-90 lewat kaki Viera yang sekaligus memastikan Valencia menang dengan skor telak atas Inter Milan yakni dengan skor 0-4.

Dengan hasil tersebut pun Inter nantinya akan bertemu Juventus tanggal 6 Agustus 2013 mendatang guna memperebutkan temoat ketujuh, sementara Valencia akan berjumpa dengan Everton untuk memperebutkan tempat kelima,” Jadwal Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Susunan Pemain Kedua Klub :

Valencia : Diego Alves; Joao Pereira, Rami, Ricardo Costa; Juan Bernat, Javi Fuego, Michel; Feghouili, Ever Banega, Jonathan Viera; Alcacer (Jonas 46).

Inter Milan : Handanovic (Castellazzi 79); Andreolli, Chivu (Ranocchia 46), Juan Jesus (Laxalt 76); Nagatomo (Mbaye 76), Guarin (Olsen 65), Cambiasso (Jonathan 65), Kuzmanovic, Pereira (Alvarez 46); Palacio (Icardi 65), Belfodil.

LynBet adalah Agen Bola Online Terpercaya siap melayani Anda dengan senang hati selama 24 Jam Non-Stop dalam bermain game sbobet, ibcbet, casino online dan game bola tangkas. Proses Deposit dan juga Withdraw diproses dengan sangat cepat serta pelayanan cs kami yang sangat ramah tamah.

Silahkan melakukan pendaftaran pada gambar dibawah atau Anda dapat mengontak kami melalui YM Dan Live Chat yang sedang online, atau bisa juga melalui Whatsapp.

daftar
Kepada seluruh member LynBet.com agar selalu berhati-hati pada oknum yang mengatas-namakan LynBet.com dalam melakukan transaksi, LynBet.com tidak melakukan perubahan atau pergantian nomor rekening pada saat ini. Situs Resmi Kami adalah LynBet.com, dan LynBet.org.