James Ingin Buktikan Kualitas Untuk Bisa Tembus Skuat Utama

images (1)AGEN BOLA ONLINE – James yang didatangkan Real Madrid dengan harga boyong yang cukup tinggi, saat ini juga masih belum dipastikan bisa bermain bersama tim utama Real Madrid. Sang pemain asal Kolombia tersebut menyatakan saat ini siap bekerja keras demi bisa bermain bersama skuat utama Anceloti. Ini memang bukanlah perkara yang mudah, karena saat ini Real Madrid adalah salah satu tim yang memang bertabur bintang. Selain itu James Rodriguez adalah pemain muda. Real Madrid juga memiliki beberapa pemain muda yang berbakat yang selalu mereka mainkan untuk skuat utama mereka. Didatangkan dengan harga 80 Juta Euro ini memang akan menjadi beban tersendiri bagi James.

Selain harus bisa tampil baik dan membuktikan kualitasnya, sang pemain juga memegang transfer dengan harga yang cukup tinggi. Sang pemain didatangkan karena penampilannya di Piala dunia 2014 bersama Kolombialah yang membuat dirinya menjadi sorotan beberapa tim besar. Mantan pemain As Monaco tersebut juga memang sebelumnya sudah menjadi salah satu pemain yang selalu memimipikan untuk bisa bergabung bersama Los Blancos.Saat ini James Rodriguez juga memang banyak mendapatkan dukungan dari fans Kolombia dan Real Madrid. Banyak yang berharap sang pemain muda tersebut bisa berkarir dengan baik di Santiago Bernabue. AGEN BOLA ONLINE

Mantan pemain Real Madrid, David Beckham juga memberikan dukungannya kepada sang pemain. Beckham cukup yakin Rodriguez nantinya bisa menembus tim utama dan membuktikan kualitas yang dimilikinya selama ini. Beckham adalah salah satu mantan pemain Real Madrid yang pernah mendapatkan gaji termahal dunia. James ROdrguez memang sangat menginginkan pada saat musim dimulai dirinya bisa sukses bersama Real Madrid dan mempersembahkan banyak trofi. Sang pemain juga tahu saat ini memang dirinya harus menghormati beberapa pemain yang cukup senior yang ada di Santiago Bernabue. James juga menyatakan kekagumannya kepada Ronaldo. Sang pemain mengatakan bahwa pemain asal Portugal itu memang sudah menjadi inpirasi banyak pemain. Menurutnya sosok Ronaldo memang sangat pantas untuk menyandang gelar menjadi pemain terbaik didunia. James juga ingin nantinya bisa menjadi pemain terbaik dunia seperti seniornya Ronaldo. Karena itu James ingin berlatih dengan keras dan menunjukan kualitasnya saat ini.