Javier Pastore Pindah Ke Kubu AS Roma

LIGA ITALIA 2018 – Javier Pastore akan hengkang dari klub Paris Saint Germain. Pemain lini tengah itu sudah mendapatkan klub baru yaitu AS Roma. Pastore telah lama bergabung bersama PSG sejak tahun 2011 lalu. Gelandang berusia 29 tahun ini dicatatkan sudah menampilkan diri sebanyak 269 kali pertandingan dengan torehan 45 buah gol serta 62 kali assist. Setelah lebih kurang tujuh musim memperkuat PSG di Liga Prancis, dimana Pastore telah memutuskan diri untuk pindah ke tim lainnya walaupun kesempatan bermainnya begitu minim di akhir tahun lalu. Di situs resminya, Pastore juga mengungkapkan kalimat perpisahan dirinya dengan PSG. Ini sudah dipastikan bahwa Pastore bakal main di klub AS Roma dalam musim panas nanti.

Disisi lain, AS Roma yang pernah meraih berbagai gelar juara terutama di kompetisi Liga Italia lantas menjadi ketertarikan bagi Pastore untuk segera bergabung. Apalagi disana dia bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa bersama dengan pemain solid lainnya. Sebelum berhasrat besar untuk hengkang dari PSG, Pastore tidak lupa memberikan rasa kehormatannya kepada pihak petinggi PSG itu. “Saya begitu bangga dengan klub sebesar PSG. Mereka selalu tangguh dalam menghadapi tim lainnya. Disana, mereka juga mempunyai mantan pemain Barcelona yang dinilai sangat kokoh dalam melaksanakan tugas di lini depan “, Imbunya.

Tanpa Pastore, PSG sepertinya tidak mendapatkan kesulitan di barisan lini tengah. Mereka masih mempunyai gelandang yang lebih top seperti Lucas Moura, Thiago Motta ,Adrien Rabiot serta Julian Draxler. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Manager Unai Emery juga tidak mempersoalkan hal tersebut karena Tim Les Parisiens ini masih dipenuhi pemain lainnya dengan gaya performa yang bagus. “Mengenai persoalan Pastore, saya belum fokus lantaran ini masih Piala Dunia 2018. Meskipun Pastore sudah memutuskan untuk hengkang dari sini, saya hanya bisa memberikan harapan yang besar kepada dirinya untuk lebih top di dunia sepakbola “, Tambah Emery di Football ESPN. ( JH ).