Jeremy Menez Ingin Berhasil Bersama AC Milan

MenezAgen Bola Liga Serie A Italia : Mantan pemain Paris Saint Germain Jeremy Menez ternyata menginginkan keberhasilan bersama klub barunya AC Milan di Liga Serie A Italia. Pemain yang berkebangsaan Prancis ini bermain cukup baik di dua pertandingan bersama Milan. Dengan penampilan yang bagus ini pun Menez ingin mendapatkan sebuah posisi di timnas Prancis pada perjalanan di Piala Eropa 2016 nanti. Akan tetapi agar bisa mendapatkan posisi tersebut, Menez harus bisa bermain lebih baik lagi.

Sebelumnya Jeremy Menez hanya mendapatkan posisi yang tidak baik di Paris Saint Germain. Hal ini di karenakan kedatangan Edison Cavani yang lansung menyabet posisi lini depan yang ditandemkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Setelah kedatangan satu musim Cavani bersama PSG, posisi Menez menjadi tidak di berikan lagi dan Menez pun di buang ke AC Milan secara free agen. Milan yang mendapatkan Menez secara gratis pun sangat di untungkan dengan penampilan yang cukup baik dari Menez setelah tiga gol di berikan kepada Rosoneri. Dengan hasil ini pun Menez ingin mendapatkan gelar juara bersama Milan dan yang tertarget adalah gelar Scudetto.

Akan tetapi bukan hanya gelar Scudetto saja yang ingin didapatkan oleh Menez bersama Milan. Menjadi bomber penuh jaminan gol ingin didapatkan Menez selama berbaju hitam merah. Tiga gol pada awal musim akan di berbanyak menjadi puluhan gol di akhir musim. Jika berhasil melakukan hasil ini maka Menez akan berkesempatan bermain di Piala Eropa 2016 dengan tuan rumah di prakasai oleh timnas Prancis yang menjadi tuan rumah pada ajan kali ini.

“Saya ingin bermain lebih baik lagi agar saya bisa menembus posisi di timnas. Sudah lama saya ingin bermain bersama negera saja setelah banyaj pilihan yang diberikan dan saya tidak termasuk kepada nama pemain yang akan di ajak ke Piala Eropa. Saya akan berusaha meyakinkan kinerja saya kepada pelatih dan menjadikan saya sebagai pemain inti pada perjalanan di Piala Eroapa nantinya”. Ungkap Jeremy Menez kepada Football Italia. Seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Serie A Italia