Jerman dan Prancis Saling Mengungguli

Jerman dan Prancis Saling MengungguliPrediksi Bola Piala Dunia 2014 kilas pertandingan antara Jerman melawan Prancis di perempat final Piala Dunia Brasil 2014. Memandang kedua tim adalah mantan juara Piala Dunia, maka pertandingan seru dan menegangkan akan tersaji. Tetapi jika di prediksikan kelolosan untuk hasil pertandingan ini maka keduanya layak masuk ke semifinal. Jerman dengan selalub bisa lolos ke babak semifinal dengan berhadapan dengan tim Ayam Jantan yang kembali bangkit setelah gagal di Piala Dunia 2010 lalu.

Tim Panser Jerman diperkirakan akan menjadi unggulan dibandingkan Prancis pada pasaran bola taruhan dunia. Unggul sebagai tim favorit dan juga lebih berpengalaman selama menjalani ajang Piala Dunia sejak di tahun 2002 lalu menjadi alasan keunggulan Jerman di bandingkan Prancis pada pasaran bola ternama di Eropa dan Asia. Alasan lain untuk kematangan dari timnas Jerman di bandingan Si Ayam Jantan adalah para pemain yang lebih memiliki kemampuan tinggi di klub besar seperti Thomas Muller, Sami Khedira, Mesut Ozil, Mario Gotze dan kiper super Manuel Neuer serta di tambah dengan kelihaian perlatih Joachim Loew menjadikan Jerman lebih unggul untuk masuk ke semifinal.

Namun dengan keunggulan yang sudah dijelaskan oleh Prediksi Bola Piala Dunia 2014 ini, Prancis memiliki peluang dan unggul atas Jerman. Keunggulan Juara pada tahun 1998 ini didapatkan jika kita mengkaji hasil pertemuan yang sudah terjadi sebelumnya. Dalam sejarah yang sudah terjadi pada piala dunia tahun 1958, Jerman berhasil ditaklukan oleh Prancis setelah Les Blues berhasil membobol enam kali dan kebobolan hanya tiga kali. Untuk kemenangan ini pun Prancis berhasil menepati peringkat ketiga Piala Dunia.

Dengan kemenangan pada tahun 1958 ini, Prancis sudah tidak pernah menang di dua laga selanjutnya melawan Jerman. Tetapi dalam seluruh pertandingan yang sudah dijalani keduanya sebanyak 25 pertemuan. Jerman berhasil di kalahkan sebanyak sebelas kali, hasil imbang lima kali dan Jerman hanya berhasil mendapatkan sembilan kemenangan. Untuk perkiraan ini maka Jerman unggul pada saat ini dan Prancis berhasil unggul jika di kaitkan dengan sejarah pertandingan.