Jerman Lolos Ke Semifinal Usai Tundukkan Italia

PIALA EROPA 2016 – Usai mengakhiri pertandingan selama 120 menit, dimana kedua Timnas akhirnya beradu nasib lewat sebuah penalty dengan percobaan sebanyak 18 kali tembakan. Jerman yang mampu menyingkirkan tim rivalnya itu akhirnya terbukti dengan jelas. Dengan raihan kemenangan tersebut, dimana Jerman dikabarkan lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016 musim ini dengan kedudukan enam-lima atas Timnas Italia pada akhir pekan ini. Persaingan ketat yang berlangsung di Nouveau Stade De Bordeaux pada tanggal 3 Juli 2016 dini hari menjadi persaingan seru bagi kedua Timnas dalam memberikan penyerangan satu sama lain. Disamping itu, kedua pelatih juga mengubah struktur permainan terhadap tim asuhannya sendiri sejak menjalani babak kedua berlanjut.

Daniele De Rossi saat itu harus dibekap cidera lutut dan digantikan oleh pemain Stefano Sturaro. Namun pelatih Joachim Loew juga menarik keluar Julian Draxler dengan digantikan pemain Benedikt Howedes yang merubah susunan empat bek pertahanan menjadi tiga bek di ajang tersebut. ” Kami melakukan pengubahan karena situasi yang sulit untuk diungkapkan. Hasil yang kami lakukan ini benar-benar bagus dan hasilnya bermain hasil imbang hingga terjadi adu penalty. Saya merasa bangga dengan keberhasilan mereka tahun ini dengan meloloskan diri sebagai tim runner up di sesi semifinal “, Ujar Loew di situsnya.

Dari penilaian kedua belah pihak, dimana Jerman lebih diunggulkan dalam menguasai bola ketimbangkan tim lawannya itu. Sejak bermain di awal pertandingan, mereka sudah cepat memberikan penyerangan tangguh di kawasan garis putih. Mesut Oezil yang menjadi pemain pertama dalam membahayakan gawang Italia, tepatnya dimenit ke 64. Namun kedudukan itu tidak berselang beberapa lama kemudian usai Leonardo Bonucci memperoleh hadiah penalty sekaligus menyamakan papan skor menjadi satu-satu hingga perpanjangan waktu tambahan berakhir. ” Laga ini sungguh ketat dan sulit untuk dibuktikan “, Tegasnya kembali.

Laga kedua kesebelasan ini berhasil dimenangkan oleh Timnas Jerman dengan percobaan adu penalty di babak perempatfinal akhir pekan ini. Dengan kesuksesan melangkah ke babak semifinal, dimana Jerman bakal bertentangan dengan Timnas Prancis maupun Islandia yang merupakan tim tersolid di ajang tersebut. Pertandingan nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juli 2016 dini hari. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Kami harus fokus pada dua Timnas itu, karena mereka dinilai cukup optimis dalam memanfaatkan peluang yang ada. Ini akan menjadi satu pengalaman penting buat para pemain Jerman di atas lapangan “, Jelasnya kembali. ( JH ).