Jerman Melemah Setelah Menjadi Juara Dunia

Agen Bola Piala Dunia 2014Agen Bola Piala Dunia 2014 : Juara Piala Dunia 2014 Jerman menjadi melemah pada perjalanan di Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan kekalahan atas Polandia dan imbang melawan Irlandia. Tidak mendapatkan kemenangan menjadikan Jerman harus bisa kembali ke jalan juara yang sudah didapatkannya ini. Franz Beckenbauer yang menjadi bagian Jerman  sebelumnya ingin negara bisa kembali hebat seperti menjadi juara pada saat bermain di Piala Dunia Brasil 2014 lalu. Keyakinan pun timbul pada legenda Jerman ini.

Dalam pertandingan yang di lakoni Jerman usai perhelatan Piala Dunia Brasil 2014 lalu, Jerman harus di permalukan oleh Argentina dengan kekalahan 2-4. Kekalahan ini tidak berakhir, pertandingan selanjutnya Jerman kembali bermain buruk pada saat menghadapi Skotlandia. Hasil imbang menjadi akhir pertandingan yang seharusnya bisa di menangkan kerena Skotlandia bukan tim unggulan yang bisa menahan Jerman. Bahkan lebih parah, kekalahan kembali didapatkan pada saat melawat ke Polandia. Tim berjuluk Die Mannschaft harus kalah dengan hasil 2-0. Kekalahan ini sangat menyakitkan karena Jerman mengubah sejarah baik dengan tidak terkalahkan oleh Polandia menjadi berubah. Hasil tidak meyakinkan kembali didapatkan pada saat berhadapan dengan Irlandia. Imbang dan bahkan terbobol dahulu menjadi hasil yang didapatkan tim panser.

Hasil – hasil buruk ini menjadikan Jerman seakan tidak menjadi juara dunia. Akan tetapi dukungan datang dari Franz Beckenbauer yang yakin akan kembalinya kebesaran tim hebatnya ini. Menurut Franz Beckenbauer Jerman mendapatkan banyak perubahan setelah perjalanan Piala Dunia dengan pergantian beberapa pemain. Pensiunnya Philipp Lahm dan juga belum siap bermainnya Sebastian Schweinsteiger. Untuk perubahan ini permainan dari Jerman pasti akan mendapatkan beberapa perubahan dan kinerja yang berkurang.

“Tim ini adalah tim juara dunia. Namun harus kita ketahui tim ini mendapatkan perubahan pada beberapa pemain karena cedera dan juga pensiun. Mendapatkan skuad yang berbeda dengan pencampuran pemain lama dan baru maka akan ada perubahan baik dan buruk. Adaptasi akan kinerja para pemain pasti sedang mendapatkan ujian dan mereka akan kembali berhasil”. Unkap Beckenbauer seperti yang di tulis oleh Agen Bola Piala Dunia 2014