Jerome Boateng Jadi Target Utama Barcelona Di Bursa Transfer

BAYERN MUNICH – Jerome Boateng kini menjadi target utama bagi Barcelona. Pemain bintang Bayern Munich tersebut memang sudah sempat menjadi sasaran Blaugrana. Tetapi Barcelona memang tidak mudah untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Kini ada sedikit berita segar yang mengatakan bahwa mereka menginginkan kembali pemain tersebut. Musim transfer sebelumnya, Barcelona memang tidak bisa memenuhi permintaan dari Bayern Munich untuk harga 39 Juta Euro, agar Die Roten siap melepas pemain mereka tersebut. Karena harga tersebut dinilai cukup tinggi, Barcelona enggan memenuhi permintaan tersebut. Kali ini Barcelona siap membayar klausul yang diminta nantinya apabila ingin menggunakan jasa pemain tersebut. Bursa transfer yang akan datang ini Jerome Boateng akan menjadi pemain target utama bagi mereka. Jerome Boateng sendiri memang masih enggan mengakhiri karir baiknya bersama Bayern MUnich saat ini.

Dan sang pemain memang dinilai tidak terlalu buru-buru ingin angkat kaki dan merasakan La Liga. Di Skuat asuhan Josep Guardiola, Boateng memang masih menjadi pemain pilihan utama. Barcelona memang membutuhkan pemain hebat seperti Boateng untuk bisa menambah kekuatan lini pertahanan mereka. Selain itu memang belum bisa dipastikan berapa dana yang akan di keluarkan oleh Barcelona, agar bisa mendatangkan pemain tersebut. Barcelona juga masih menunggu hukuman Embargo transfer mereka yang akan berakhir pada januari di 2016 mendatang. Ketika sudah berakhir maka mereka bisa kembali bebas melakukan pembelian pemain. Hal ini dilakukan Barcelona, karena mereka akan segera melepas Daniel Alves. Untuk mencari pengganti ALves sosok pemain asal Jerman tersebut memang dinilai cocok untuk membuat lini pertahanan mereka lebih kuat.

Barcelona memang sempat memburu beberapa bek handal sebelumnya, seperti David LUiz mantan pemain Chelsea yang kini sudah bergabung bersama PSG. Memang tidaklah mudah untuk bisa mendatangkan pemain-pemain hebat saat ini. Hal ini sendiri memang masih menunggu konfirmasi dari sang pemain saja. Apabila Jerome Boateng dan pihak Munich sendiri sudah berbicara seputar masalah ini maka itu akan memudahkan Barcelona dalam mendatangkan pemain tersebut. Dan nantinya jika Barcelona benar betul mendatangkan pemain tersebut, maka mereka tidak bisa langsung memainkan pemain tersebut. Mereka akan meminjamkan Jerome Boateng kepada Die ROten hingga hukuman Transfer mereka benar-benar selesai.