Jese Siap Perkuat Skuat Napoli

Agent La Liga Terpercaya – Kekurangan Pemain Napoli membuat Manager dari tim tersebut ingin mendatangkan Jese yang saat ini masih memiliki kontrak dengan Madrid. Jese yang bergabung dengan Madrid di Musim panas lalu hingga saat ini belum mendapatkan posisi inti di Klub Spanyol itu. Penyerang Mudah itu belum di percaya untuk turun dalam pertandingan besar Madrid, mungkin Striker 21 tahun itu masih harus menghabiskan waktu yang cukup lama agar dirinya mampu menjadi Skuat utama Madrid.

Jese yang dibeli dengan harga besar oleh Klub Madrid hingga sekarang masih duduk di bangku cadangan, karena Madrid memiliki sejumlah Striker yang jauh lebih hebat di bandingkan permainan Penyerang baru itu. Striker itu jarang tampil di beberapa laga Madrid sehingga dirinya merasa jenuh dan ingin hengkang dari tim yang baru gabung dengannya di Musim lalu tersebut.

Napoli pun terlihat ingin melirik penyerang Mudah itu dan kabarnya Manager besar Napoli sudah memberikan menghubungi pihak Madrid untuk melepaskan penyerang itu. Kontrak yang baru berjalan 1 tahun itu ingin diambil ahli oleh Napoli, karena Walter merasa Striker itu akan jauh lebih nyaman dengan Napoli.

Walter akan memberikan kesempatan bagi Striker bernomor 16 itu untuk gabung dengan Skuat yang di latihnya itu. Napoli akan membuat tim yang kuat di lini depannya, karena Napoli saat ini kekurangan penyerang yang tangguh. Kabarnya Walter akan segera ke Madrid untuk saling bernego harga yang di inginkan Madrid untuk melepaskan Strikernya.

Jese yang memulai sejak 26 Juni musim lalu pastinya akan miliki nilai yang tinggi karena ketertarikan Napoli akan menjadikan Penyerang itu memiliki harga yang besar. Kehadiran Jese akan memperkuat skuat Walter dan secepatnya Manager Napoli itu akan membawa kabar gembira untuk fans Napoli yang telah menunggu kabar baik. Gaya permainan Jese menjadi daya tarik bagi Napoli karena di usia mudah Pemain itu sudah memiliki Nama yang dikenal banyak orang dan disenangi fansnya.