Jeurgen Klopp Berkemungkinan Latih Madrid

Pelatih Borussia Dortmund Jeurgen Klopp berkemungkinan melatih Real Madrid karena mendapatkan dukungan yang cukup baik dari para suporter. Hasil buruk yang sudah didapatkan pelatih Carlo Ancelontti pada musim ini menjadikan isu pemecatan semakin kuat dan hasilnya beberapa nama disiapkan untuk menjadi pengganti. Untuk keadaan ini pun para superter dari Real Madrid melakukan posting untuk nama pelatih yang akan dinobatkan sebagai pelatih baru Los Blancos. Nama pelatih Rafael Benitez pun menjadi pilihan setelah Jeurgen Klopp. Akan tetapi nama Klopp masuk sebagai pemain terbaik dalam posting yang ada.

Hasil buruk yang sudah didapatkan oleh Real Madrid pada musim ini menjadikan kedudukan pelatih Carlo Ancelotti sudah tidak akan lama di Santiago Barnebeu. Barcelona yang sudah mendapatkan gelar La Liga pada musim ini menjadikan Madrid kembali gagal menjadi tim terbaik di Spanyol. Dengan semua hasil yang ada ini pun menjadikan kepelatihan Carlo Ancelotti akan pulang kembali ke AC Milan. Dengan beberapa isu yang sudah beredar ini pun membuat para seporter yang ada di Madrid memilih calon pelatih di tim mereka. Sebagai pilihan ada tiga nama pelatih terkemuka pada saat ini. Jeurgen Klopp, Rafael Benitez dan juga Joachim Leow menjadi nama pelatih yang dianggap memenuhi kriteria yang ada. Akan tetapi dari tiga nama ini pilihan ditujukan kepada Klopp yang dianggap akan membangunkan Madrid di musim depan.

“Rasanya saya terkesan dengan pilihan yang sudah diberikan para suporter Madrid kepada saya. Mereka bergitu yakin akan kinerja yang bisa saya berikan kepada tim sebesar Real Madrid. Akan tetapi saya masih memiliki banyak tawaran kepelatihan yang sedang saya renungkan. Saya juga sudah menjalani perjalan ke Turki dan mungkin saya bisa melatih disana. Tetapi kita akan lihat apa yang akan terjadi pada saatnya nanti”. Ungkap Klopp kepada media Sport TV.