Jika Masih Ingin Bangkit, City harus Menang Atas United

Pertandingan Derby Manchester akan terjadi pada pekan ini dan City sangat membutuhkan kemenangan agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan musim ini. Bahkan jika masih ingin bisa berada di peringkat empat besar, City harus bisa menang atas Manchester United. Hanya dengan kememangan akan bisa menjadikan City bisa lebih bernafas lega untuk bisa mengisi posisi di peringkat empat besar dan juga masih memiliki serpihan untuk menjadi juara pada musim ini. Keinginan untuk menang pun sangat diyakinkan oleh pemain depan Sergio Kun Aguero kepada para rekan setimnya untuk bisa menang di laga penting ini.

Selama menjalani perjalanan di musim ini, City sangat sulit untuk bisa mempertahankan gelar juara yang sudah didapatkan dimusim lalu. Lebih buruknya lagi kini The Citizen tidak lagi menjadi sebagai pesaing gelar juara karena posisi ke dua yang sudah didapatkan pada sebelumnya harus dilengser hingga posisi ke empat kelasemen. Keadaan yang sangat tidak baik karena City sekarang harus mempertahankan posisi empat besar jika pada musim depan masih ingin berlaga di ajang Liga Champions Eropa. Untuk misi ini maka Aguero ingin kembali bisa mendapatkan kemenangan penting bagi membangkitkan kinerja yang lebih bagus lagi akhir musim. Bukan hanya itu saja, derby Manchester City ingin bisa lebih baik menjadi tim di Manchester dengan kemenangan di dua laga pada musim ini.

“Kemenangan akan menjadi target kami pada laga melawan United. Hanya dengan kemenangan akan bisa menjadikan kami bisa mendapatkan kembali kinerja bagus yang pernah kami dapatkan pada lagan laga sebelumnya. sebelumnya kami juga tidak memiliki banyak kesempatan untuk bisa bermain lebih baik di musim ini, namun kami berusaha untuk bisa mendapatkan persaingan gelar juara. Namun kami disini akan berusaha lebih baik dan meski hanya bisa memperjuangkan posisi di tiga besar saja. Kemenangan akan juga menjadikan kami bisa mendapatkan kesempatan memenangkan dua laga pada musim ini”. Ucap Aguero kepada BBC Sport.