Jika MU Tidak Inginkan Chicharito, Orlando Siap Tampung

Pemain depan Manchester United Chicharito disebut sedang dalam kesulitan menempati tim inti, jika musim depan tidak dibutuhkan maka Orlando City dikabarkan ingin mendatangkan pemain meksiko ini. Pemain bernama lengkap Javier Hernandez ini akan bermain di Major League Soccer bersama dengan Frank Lampard dan juga Steven Gerrard yang merupakan pemain dari Liga Premier Inggris jika tidak ada tawaran baru dari Setan Merah kepadanya. Sisa kontrak yang hanya ada semusim lagi bersama United menjadikan Hernandez harus memilih tim yang tepat demi masa depan karir sepakbolanya.

Selama bermain di Manchester United, Chicharito sudah mulai mendapatkan penolakan dari kepelatihan Louis Van Gaal. Dalam menjalani musim lalu, Real Madrid menjadi tim yang dibelanya semusim karena menjalani masa pinjaman. Tidak ada kontrak baru dari Los Blancos untuk mempertahankan Chicharito. Sedangkan klubnya Manchester United juga tidak ingin memasukkannya kedalam skuad utama pada perjalanan di musim depan. Belum adanya kepastian menjadi pemain inti akan menjadikan pilihan keluar dari Old Trafod menjadi jalan terbaik. Orlando City pun datang untuk menjadi tim yang berminat kepada pemain yang berusia 27 tahun ini.

Akan tetapi sedikit masalah terjadi jika niat Orlando City ingin menduetkan pemainnya Ricardo Kaka dengan Chacharito. Masalahnya adalah nilai gaji yang cukup besar tidak bisa dipenuhi oleh pihak klub MLS ini. Jalan lain adalah pemotongan gaji yang akan didapatkan Chicharito jika bermain bersama Orlando.

“Tim ingin mendapatkan pemain seperti Chicharito dari Manchester United. Sebagai pemain yang memiliki kemampuan maka Orlando tidak akan ragu dengan kemampuan yang dimilikinya. Namun tidak akan mudah jika mau mendatangkan Chicharito ke MLS. Banyak tim yang juga sedang membicarakannya dan ingin mendapatkannya. Belum lagi kami masih terhambat akan gaji yang akan didapatkannya jika bermain disini”. Ungkap Presiden klub Orlando City Flavio Augusto da Silva kepada CCN Sport.