Jones: Hummels Akan Menjadi Rekan Terbaik Saya

LIGA CHAMPIONS 2015 – Bek United Jones tidak akan menganggap Hummels sebagai pesaing beratnya dalam satu tim. Hummels yang di kabarkan akan segera menginjakkan kakinya ke Old Trafford Musim depan. Jones merasa jika kedatangan Bek asal Jerman itu akan membantu Dia untuk memperkuat Skuat MU. Walaupun ancaman muncul untuk Jones setelah Bek itu akan di datangkan nantinya.

Semua hal sudah di persiapkan walaupun harus berganti pemain karena semuanya di lakukan demi United bagi Jones. Hummels asal Jerman itu akan di berikan posisi Lini Belakang dari Van Gaal. Dia pemain yang cocok menurut Gaal untuk masa pertandingan Musim depan.

Hummels punya permainan yang baik saat bergabung di timnas Jerman dan tidak heran bagi Gaal jika Nama Bek itu disebut sebagai pemain Bek yang berkualitas untuk MU. The Devils telah lama melirik Bek Jerman itu dari pertama kalinya ketika akhir pertandingan Piala Dunia tahun lalu yang memukau menurut Gaal.

Hummels juga sudah lama tertarik untuk bermain di Premier Inggris dan kali ini kesempatan yang cukup bagus untuk Bek itu akhirnya terkabulkan. United memboroskan dananya untuk Bek itu seorang dengan total biaya sebesar 39 Juta Euro, dana tersebut di habiskan demi Bek yang Namanya mulai di kenal saat Piala Dunia lau itu.

Dortmund melepaskan Mats di karenakan Posisi Bek mereka sudah di gantikan dengan Bek baru. Hummels akhirnya di jual dengan harga yang cukup tinggi, dengan hasil penjualan pemain mereka Dortmund pun dana Segar untuk membeli pemain lainnya. Ini jejak karier baru Mats di Liga Inggris, dengan kondisi pertama kalinya yang baru berpindah ke Klub Inggris pasti memberikan warna baru untuk Hummels.

Dalam sejarahnya Mats belum pernah bergabung di Klub Inggris, Ini sesuatu pengalaman yang baru untuk memiliki jenjang karier yang bagus. Kompetisi United menjadi laga terbaik bagi Mats, Pengalaman ini penting dan berharga dari semua kariernya selama sebagai Pemain Bola. (rt)