Jose Mourinho Harapkan Chelsea Tetap Jaga Mental Juara

Agen Bola Liga Inggris TerbaikAgen Bola Liga Inggris Terbaik : Chelsea yang masih kokoh di puncak kelasemen diharapkan tetap jaga mental agar bisa terus memimpin Liga Premier Inggris sampai akhir musim. Persaingan yang semakin ketat menjadikan pelatih Jose Mourinho mewaspadai para pemainnya untuk bisa menjaga mental bermain. Mental yang kurang baik pada laga melawan Manchester City menjadi alasan Mourinho memperingatkan para pemain agar bisa lebih baik menjaga keunggulan yang sudah didapatkan.

Dua pertandingan harus di jalani Chelsea dengan hasil imbang setelah berhasil unggul. Pertandingan melawan Schalke 04 di Liga Champions berakhir dengan hasil imbang setelah The Blues berhasil unggul satu gol. Dengan mental yang kurang baik Jose Mourinho menilai hasil imbang terjadi. Hasil yang sama kembali terjadi pada pertandingan melawan Manchester City di ajang Liga Premier Inggris. Bermain dengan pertahanan yang baik sejak awal pertandingan, Chelsea berhasil unggul di babak kedua setelah The Citizen bermain dengan 10 pemain. Akan tetapi dengan mental yang kurang baik, Chelsea kembali mengalami hasil yang sama dan harus kebobolan pada menit akhir pertandingan. Hal ini di nyatakan oleh Jose Mourinho sebagai mental yang kurang dari timnya dan harus di tingkatkan untuk bisa meraih gelar pada musim ini.

“Kemenangan di depan mata menjadi hasil imbang. Ini adalah hasil buruk bagi kami meski tidak mengalami kekalahan. Bermain dengan baik di awal pertandingan dan berhasil unggul seharusnya bisa di pertahankan. Jika memiliki mental bermain yang baik maka kami seharusnya menang pada dua laga terakhir. Namun hal yang tidak di ingikan harus kami alami dan hasil di samakan oleh tim lawan”. Ungkap Jose Mourinho kepada Sky.

“Yang terburuk adalah pertadingan melawan City. Membayangkan kemenangan dengan jumlah pemain yang lebih baik dari tim lawan dengan sisa waktu yang tidak lama seharusnya bisa kami dapatkan. Akan tetapi hasil imbang malah yang terjadi dan ini sangat mengjengkelkan. Mereka harus bisa bermain dengan mental yang lebih baik lagi”. Imbuh Mourinho seperti yang di lansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris Terbaik.¬†