Jose Mourinho Kembali Memainkan Diego Costa Saat Lawan City

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Chelsea terlihat sangat ingin memenangkan pertandingan melawan Manchester City setelah pelatih Jose Mourinho menyatakan akan menurunkan Diego Costa. Hasil imbang kala di Liga Champions melawan Schalke 04 menjadikan pelatih Jose Mourinho ingin mendapatkan kemenangan pada laga melawan Manchester City. Untuk mendapatkan kemenangan ini Mourinho menurunkan mesin gol Chelsea Diego Costa.

Menjalani pertandingan yang cukup sulit di Liga Premier Inggris, penyerang Diego Costa sudah memberikan pembuktian akan kinerjanya. Pembelian yang cukup mahal yaini 60 juta Pounds di bayar dengan tujuh gol dalam empat pertandingan di Liga Inggris. Hal ini menjadikan Costa sangat menyenangkan publik Stamford Brige. Untuk itu banyak pihak yang menyayangkan ketidak hadiran Costa pada pertandingan di Liga Champions kala bermain imbang dengan Schalke 04. Agar tidak mengulang kesalahan pelatih Jose Mourinho menyatakan akan menurunkan Costa sejak pada awal pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium.

“Dia bermain sangat baik pada empat pertandingan yang sudah di jalani. Meski saya tidak menurunkannya pada pertandingan melawan Schalke, saya memiliki alasan tersendiri. Dia masih kurang sehat pada pertandingan tengah pekan ini. Saya sangat riskan jika menurunkan nya pada pertandingan itu. Tetapi pada laga melawan City saya akan pastikan Costa akan saya turunkan sejak pada awal pertandingan dan saya berharap ketajamannya akan membantu tim kembali mendapatkan kemenangan penting atas City di Manchester”. Ungkap Jose Mourinho kepada Sky, seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.

Sebelumnya Diego Costa di kabarkan sedang mengalami kelelahan akibat pertandingan padat yang sudah di jalani bersama Chelsea dan juga timnas Spanyol. Kelelahan ini menjadikan Jose Mourinho tidak menurunkan sang pemain dan lebih memilih untuk mencadangkan pemain yang berdarah Brasil ini. Costa baru bermain pada 25 menit sebelum pertandingan berakhir kala melawan Schalke 04. Hanya bermain di beberapa menit itu Costa tidak bisa berhasil kembali memenangkan pertandingan bersama Chelsea dan hanya berakhir dengan kedudukan imbang. Untuk itu pada pertandingan melawan The Citizen Costa diharapkan kembali bermain hebat dengan golnya.