Jovetic Akan Kembali Bermain Di Serie A

Setelah dua musim menjalani Liga Premier Inggris, akhirnya Stevan Jovetic kembali ke Liga Serie A italia bergabung dengan Inter Milan. Kepastiannya Manchester City sudah meminjamkan pemain Montenegro ini ke Inter Milan selama semusim. Kedua tim ini sudah setuju dengan perpindahan Jovetic kembali ke Serie A dan tidak lama lagi Inter pun akan memperkenalkan kepada publik di Giuseppe Meazza.

Perjalanan Jovetic bersama Manchester City sangat tidak menyenangkan setelah hanya bermain selama dua musim dan memiliki 30 pertandingan saja. Dari seluruh pertandingan ini hanya ada delapan gol yang tercipta untuk The Citizen. Bahkan pada musim lalu pemain berusia 25 tahun ini hanya bermain sebanyak 17 laga dan sembilan laga menjadi pemain pengganti. Dari laga ini pun Jovetic memiliki lima gol dari total delapan gol yang didapatkannya.

Sebelumnya Jovetic bermain dengan sangat baik kala berada di Fiorentina. Memiliki 116 pertandingan ada 35 gol yang diberikannya. Untuk kinerja hebat ini pun City sangat berminat untuk mendapatkan Jovetic meski akhirnya tidak ada banyak hal yang didapatkan City. Untuk mengembalikan kinerja yang pernah ada, Inter Milan pun menjadi tim yang bisa diandalkan oleh Jovetic. Untuk pembayaran pun Nerazurri harus mengeluarkan lima juta Uero. Jovetic pun akan diberikan kesempatan untuk bermain selama satu musim dan jika berhasil menampilkan permainan yang terbaik maka sudah ada harga disepakati oleh kedua belah pihak dengan nilai transfer 15 juta Uero.

Sejauh ini, selain Jovetic Inter Milan juga sudah meminjam pemain Barcelona Montoya. Sementara pemain yang sudah dibeli adalah Kondogbia, Miranda dan juga Murillo. para pemain ini pun akan menjadi bagian skuad yang ingin dijadikan Inter Milan bisa kembali membaik dan bisa bermain di ajang Eropa pada musim depan. Meski sudah memiliki beberapa pemain baru, Inter dikabarkan akan kembali membeli pemain baru lagi sebelum menjalani musim baru 2015-2016.