Jovetic Mendapatkan Pujian Karena Berhasil Membobol Gawang Liverpool

joveticLiga Inggris 2014 – Salah satu penyerang muda Manchester City, Stevan Kovetic saat ini juga sering kali mendapatkan sebuah pujian – pujian dari berbagai pihak. Bahkan sebuah pujian juga didatang dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pujian dari manajer The Reds juga datang disaat Jovetic berhasil membobol gawang Liverpool sebanyak dua kali saat kontra Liverpool melawan Manchester City dalam laga Internasional Champions Cup di Amerika Serikat.

Manchester City memang dikalahkan oleh Liverpool lewat adu penalti, namun meskipun City kalah dari klub asuhan Brendan Rodgers. Jovetic masih saja mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak karena dapat membobol gawang Liverpool. Liga Inggris 2014.

Jovetic memang tampil dengan sangat mengagumkan disaat pertandingan kontra Manchester City melawan Liverpool, pemain tersebut sudah berhasil membawa City unggul dua skor dalam laga tersebut, namun sangat disayangkan The Reds bisa menyamakan kedudukan mereka lewat tendangan dari Jordan Henderson dan juga Raheem Sterling dan skor akhirnya imbang 2-2 dan pertandinga juga harus dilanjutkan ke drama adu penalti, dan dalam drama penalti City juga harus ditaklukan oleh The Reds 1-3 kemenangan untuk tim asuhan Rodgers.

“Jovetic bermain sangat mengagumkan bagi saya permainan dirinya juga sangatlah hidup di dalam kotak penalti, Dia juga merupakan pemain yang pintar menurut saya. tim kami sebenarnya sudah bermain dengan sangat bagus, namun kami harus kebobolan sebanyak dua kali karena tendangan yang disebabkan oleh Jovetic”, kata Rodgers.

Sang manajer Manchester City, Manuel Pellegrini juga memuji anak asuhannya, bahkan dirinya juga yakin kalau Jovetic bisa menjadi salahs atu kunci didalam permainan The Citizens pada musim ini.

“Jovetic memang adalah salah satu pemain yang penting bagi kubu kami, dia juga telah membuktikan dirinya saat bersama dengan tim ini. Jadi saya sangat yakin sekali kalau dirinya bisa mempertahankan semua kemampuan dan juga konsistensi dirinya, maka dia akan menjadi pemain yang penting bagi City. Karena itulah yang saya harapkan sejak pertama kali melihat dirinya bermain diatas lapangan”, kata Pellegrini. Liga Inggris 2014.