Juan Jesus Akui Inter Memang Fantastis

LIGA SERIE A – Inter Milan mampu meraih keberhasilan tipis kala bertentangan dengan kubu Bologna di akhir pekan ini. Nerazzurri diakui oleh Juan Jesus bahwa kemampuan mereka begitu fantastis dalam menundukkan tim Rossoblu. Dalam persaingan sengit yang berlanjut di Giuseppe Meazza pada hari Minggu tadi malam, dimana Inter Milan sukses mengungguli kedudukan dua-satu. Penjebolan dua gol tersebut berhasil disarankan pemain Danilo D’Ambrosio dan Ivan Perisic dimenit ke 72. Namun pembalasan gol semata wayang oleh tim tamu sanggup diciptakan Franco Brienza. Dengan mengoleksi dua point di kandang sendiri, Inter akhirnya mampu meningkatkan kedudukan di posisi keempat klasemen sementara Liga Serie A.

Dilansir oleh media ESPN FC bahwa di dalam pertandingan tersebut, Inter telah menampilkan diri begitu oke dengan menguasai bola sebanyak 60%. Mereka dikabarkan juga memberikan 17 kali upaya bagus ke gawang Bologna, tiga diantaranya berstatus on target. Kendati demikian, pemain yang berposisi di barisan lini belakang Inter yaitu Juan Jesus lantas mengakui kehebatan klubnya dalam mengalahkan klub papan bawah dalam akhir pekan ini. Sepanjang permainan, Inter dicatatkan sudah menghalau berbagai ancaman ketat dari klub Bologna yang berkisar enam kali upaya di kawasan garis putih. Namun hanya satu gol yang berhasil mereka tuntaskan dengan bagus.

Usai berhadapan dengan Bologna, Inter akan kembali meneruskan tren positifnya di kompetisi pekan depan nanti yakni bertentangan dengan kubu AS Roma. Juan Jesus langsung mengungkapkan dengan jelas bahwa pertandingan nantinya akan terasa sulit untuk diakhiri rekan setimnya, karena disisi lain La Beneamata tengah memburu gelar juara di Liga Champions akhir musim ini. Disamping itu, Inter pekan ini masih bertengger diurutan keempat dengan mengantongi 54 angka dan hanya selisih dua angka dari tim Giallorossi. ” Kami sudah bersaing dengan keyakinan diri yang begitu besar. Wajar, jika pertemuan kali ini pantas untuk kami menangkan “.

Dalam menghadapi AS Roma, Inter berniat untuk memasang beberapa striker yang berkualitas di posisi lini depan. Upaya yang akan dilakukan oleh Mancini bakal menjadi kesempatan besar bagi Nerazzurri dalam mencuri dua point di ajang nantinya. Menurut agen bola tangkas – ” Sejujurnya, ini bakal menjadi persaingan sengit untuk kami tuntaskan. Disisi lain, mereka saat ini sudah menunjukkan penampilan yang begitu optimis kala mengalahkan berbagai klub Liga Italia. Oleh sebab itu, Inter berhasrat besar untuk bisa memberikan penilaian yang bagus di atas lapangan “, Ujar Davide Santon dan Marcelo Brozovic. ( JH ).