Jurgen Kloop Masuk Dalam Daftar Nama Pelatih Favorit M.U

imagesAGEN BOLA ONLINE – Walaupun saat ini Manchester United sudah berada dibawah kepelatihan Van Gaal, salah satu pelatih anyar di dunia. Itu tidak membuat Setan Merah meyimpan rasa yang pernah mereka pendam. Sebelumnya Manchester united memang tertarik menggunakan jasa Jurgen Kloop salah satu pelatih dari Bundesliga yang di beberapa musim terakhir membawa Borrusia Dortmund cukup sukses. Saat ini dikabarkan pihak Manchester United memang sudah menyiapkan Kloop sebagai pengganti Van Gaal di beberapa musim yang akan datang, apabila kontrak Van Gaal memang sudah tidak lagi ada bersama Manchester United. Sampai saat ini penampilan Manchester United sendiri bersama Van Gaal memang masih belum menemukan titik yang cukup baik. Hal ini terbukti karena di beberapa pertandingan di Premier League yang mereka jalani, mereka memang masih belum bisa mendapatkan kemenangan.

Karena itulah mereka mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia. Kebijakan ini memang didukung oleh kubu management tim. Musim lalu seharusnya Manchester United memang sempat mencoba untuk bisa merayu Kloop agar bisa mengaksitekturi Setan Merah, tetapi mereka memang menggunakan jasa David Moyes, yang hanya beberapa musim memang tidak mampu membawa perubahan yang berarti, dan membuat Manchester United semakin terpuruk di klasemen setelah mereka di lepas oleh Sir Alex Ferguson. Van Gaal sendiri memang diyakini tidak akan cukup hanya menggunakan waktu semusim saja untuk bisa membawa Manchester United sukses. Hal itu memang tidaklah mudah. Kloop sendiri diyakini adalah sosok yang pantas nantinya apabila Van Gaal juga memang tidak bisa membawa Manchester United sukses. AGEN BOLA ONLINE

Ini bukanlah pekerjaan yang mudah bagi seorang pelatih hebat manapun, untuk bisa membawa tim yang pernah berjaya dan mengalami keterpurukan, lalu harus mencoba kembali lagi untuk bisa mencari masa keemasan mereka. Berita ini memang sudah pernah dikabarkan sebelumnya, dan ini memang hanya tinggal menunggu waktu saja. Sementara itu Kloop sendiri memang masih enggan terlalu serius untuk menanggapi isu tersebut. Saat ini pelatih Borussia Dortmund tersebut memang sedang berusaha untuk bisa membawa timnya tampil baik di klasemen Bundesliga.