Jurgen kloop Sukses Bawa Dortmund Kalahkan Arsenal

imagesAGEN BOLA ONLINE – Jurgen Kloop baru saja sukses membawa skuatnya sukses mengalahkan Arsenal dengan score 2-0 dalam pertandingan perdana di Liga Champions 2014. Menurut Kloop apa yang sudah di berikan oleh anak asuhannya adalah penampilan yang sangat baik. Ini memang bisa menjadikan percaya diri mereka semakin bertambah untuk bisa tampil dengan hebat di setiap laga yang akan mereka jalani nanti. Menurut Kloop dirinya saat ini sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Kloop sendiri sebelumnya memang tidak terlalu yakin dengan penampilan skuat asuhannya. Dan menurutnya mereka memang sudah melakukan tugas yang memang seharusnya mereka lakukan dengan baik.

Kloop juga mengatakan bahwa apa yang sudah mereka perjuangkan dan bekerja keras selama ini, sudah mendapatkan sedikit ganjaran atas kemenangan dari Arsenal yang saat ini adalah salah satu klub terbesar di Premier League. Kemenangan atas Arsenal memang sangat penting bagi mereka untuk bisa meraih poin yang maksmimal. Musim lalu Kloop memang hanya mampu membawa Borrusia Dortmund sampai ke babak perempat final saja setelah mereka mengalami kekalahan. Dan di Bundesliga sendiri mereka hanya mampu finish pada juara dua setelah juara Bundesliga Bayern Munich mempunyai raihan poin yang sangat jauh untuk bisa dijangkau oleh tim lainnya. AGEN BOLA ONLINE

Musim ini Dortmund memang mendatangkan beberapa pemain baru, setelah mereka melepas beberapa pemain mereka. Kloop yakin musim ini adalah kesempatan yang tepat untuk mereka bisa meraih banyak juara. Walaupun saat ini bisa dikatakan persaingan semakin sulit. GOl kemenangan Dortmund atas Arsenal di persembahkan oleh Emerick dan Aubameyang yang tampil dengan sangat baik pada pertandingan tersebut. Arsene Wenger pelatih Arsenal sendiri memang tidak dapat berkata banyak karena kekalahan yang dialami oleh skuatnya kemarin. Kloop menyerukan kepada seluruh anak asuhnya agar mereka bisa tampil dengan baik di setiap pertandingan dan mereka harus bisa tampil dengan dominan di setiap pertandingan yang akan mereka jalani.