Juve Akan Bermain Menyerang Di Monaco

Laga yang akan dijalani oleh Juventus melawan AS Monaco di Leg kedua ternyata akan dimainkan dengan pola penyerangan meski sebelumnya sudah unggul agregat 1-0. Padahal sebenarnya jika bisa mempertahankan untuk bisa menahan imbang tim tuan rumah Monaco maka tike ke semifinal bisa didapatkan dengan baik. Akan tetapi pelatih Massimiliano Allegeri menyatakan bahwa timnya tidak boleh bermain dengan pola bertahan karena bisa saja kebobolan akan dialami oleh Bianconeri. Untuk masalah ini maka Allegri ingin para pemain Juventus bisa lebih cerdas menemukan selah dan menciptakan sebuah gol pada laga ini.

Juventus akan berhadapan dengan AS Monaco di Stade Louis II dan kemenangan dengan selisih satu gol harus didapatkan Monaco untuk bisa mendapatkan peluang lolos. Tekat ini harus digapai dengan mengalahkan Juventus di kandang sendiri. Untuk siasat ini pula, kedatangan Juventus tidak ingin dengan hanya hasil imbang saja dan kemenangan ingin berusaha didapatkan juga oleh Juventus karena hanya bisa dengan gol yang bisa didapatkan. Pola penyerang akan dimainkan oleh Juventus jika ingin mendapatkan hasil lolos ke semifinal pada musim ini. Jika tidak maka Monaco bisa saja akan mendapatkan celah untuk mendapatkan gol dan menjadikan pertandingan berubah dengan cepat dan keadaan ini tidak akan baik bagi Si Nyonya Tua.

“Tim sudah berusaha dengan baik pada pertandingan pertama dan berhasil mendapatkan satu gol untuk modal kemenangan kami di laga kedua. Memang benar bahwa jika kami bisa bertahan dengan baik maka kami akan mendapatkan kelolosan. Namun saya tidak ingin tim ini bermain dengan hasil imbang saja dan saya ingin tim ini mendapatkan gol dan jika bisa berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini. Para pemain harus bisa bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan pada pertandingan sebelumnya dengan hasil satu gol saja”. Ungkap Allegri kepada media Football Italia.