Juve Disarankan Untuk Menjual Pogba Dan Mengait Higuain

LIGA ITALIA 2016 – Juventus dimintai untuk melepaskan Paul Pogba kepada tim Premier Inggris. Dengan begitu, Juve baru dapat mendatangkan Gonzalo Higuain dari kubu Napoli dengan harga yang cukup mahal. Sebagai gantinya, Juve pun dikabarkan harus rela menjual Pogba sebagai pengganti Higuain di musim panas nanti. Ketertarikan Vecchia Signora terhadap Higuain dapat dikatakan cukup lama sebelum kompetisi Premier Inggris berakhir dengan tuntas. Namun hasil yang mereka inginkan selama ini harus berakhir sia-sia karena pihak petinggi tim The Foxes tidak akan menjual striker utamanya itu ke tim Serie A dalam akhir musim ini. Informasi terkait penjualan Pogba ke klub lainnya diungkapkan oleh mantan direktur Calciopoli yakni Luciani Moggi yang pernah mengalami kasus pada tahun 2006 lalu.

Moggi memberikan keputusan bahwa keinginan Juve untuk mengait Higuain dari kubu Leicester harus merelakan kepergian Pogba ke klub lainnya. Dengan begitu, mereka baru dapat membayar dana yang sudah diterapkan oleh pihak petinggi tim The Foxes. Dengan kehadiran Higuain, Juve kemungkinan besar akan mudah dalam meraih juara di persaingan Liga Champions. Sejauh ini, Pogba sering dikait-kaitkan dengan klub Manchester United. Informasi yang didapatkan bahwa The Red Devils telah mempersiapkan diri untuk menghabiskan dana sekitar 120 juta Euro demi mendatangkan dirinya ke Stadion Old Trafford.

Dengan dana yang begitu besar itu, dimana Pogba akan menjadi pemain paling mahal di dunia sepakbola. Mengingat empat tahun yang lalu, Pogba yang saat itu belum terkenal di Liga Serie A digaet oleh Juve dengan harga yang begitu murah. Namun pelepasan Pogba ke klub Premier League akan menjadi keuntungan besar bagi kubu Juventus FC. Kendati demikian, Juve hingga pekan ini belum dapat memberikan keputusan yang jelas terkait persoalan tersebut. Dirumorkan kembali oleh media Liga Italia bahwa Juve sepertinya akan sulit untuk melepaskan pemain bintangnya itu meskipun harganya lumayan besar.

Menurut pendapat dari Manager Massimiliano Allegri bahwa Higuain akan menetap selamanya di Napoli dan tidak akan bergabung bersama klub lainnya. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Saya begitu yakin dengan pemikiran mereka. Itu mengapa, saya sudah lepas tangan dengan ketertarikan Higuain “, Sebut Moggi di Radio CRG. Disamping itu, Allegri musim ini telah mendatangkan beberapa pemain yang top di posisi lini tengah dan juga belakang. Dengan pengubahan strategi permainan maupun formasi skuad di arena pertandingan, dimana Juve akan mudah dalam meraup point penuh, tambah kembali Alex Sandro dan Stefano Sturaro. ( JH ).