Juve Kini Membidik Inter Milan dan AS Roma

LIGA ITALIA 2017 – Juventus untuk musim ini akan melakoni ajang krusial di kompetisi Serie A. Meski demikian, Juventus akan fokus pada persaingan yang ada demi meningkatkan kedudukan mereka di klasemen sementara. Namun laga yang akan dijalani oleh Juventus adalah ketika berhadapan dengan dua klub raksasa yakni Inter Milan serta AS Roma yang dinilai cukup sulit untuk dimenangkan. Dalam ajang yang akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2017 dini hari nanti, dimana Juve dikabarkan akan berhadapan dengan tim Nerazzurri di Stadion Allianz. Mereka kini memiliki hasil yang sangat bagus di posisi klasemen kala pekan lalu mampu menundukkan Napoli dengan skor satu-kosong di Stadion San Paolo dalam ajang Liga Serie A.

Disisi lain, Juventus memang dalam penampilan impresif sejak mengakhiri berbagai persaingan ketat di kompetisi domestik. Mereka jarang sekali mendapatkan kekalahan buruk sejak bermain di markas lawan maupun di kandang sendiri. Penilaian terhadap pertandingan yang akan dijalani oleh Juve pun menjadi tanggapan dari kiper Wojciech Szczesny yang merupakan kiper dari tim The Old Lady dengan menungkapkan bahwa para pemain Juve akan dapat mengalahkan kedua tim raksasa itu demi merebut gelar Scudetto. ” Saya percaya walau mereka dapat membuktikan ini semua “, Tegasnya kembali.

Sementara itu, Juventus telah mendapatkan clean sheet sejak mengakhiri empat kali persaingan terakhir di kompetisi Serie A. ” Untuk saat ini, kami berharap walau laga yang akan dilakoni oleh kami dapat berjalan dengan mulus. Apalagi, Inter dan Roma merupakan pesaing berat yang patut kami menangkan di derby pekan depan nanti. Menurut AGEN BOLA NEOTANGKAS – Dengan kefokusan kami di barisan lini depan, kami sudah dapat menghasilkan banyak gol. Ini akan terwujud bila sudah waktunya “, Pungkas Paulo Dybala, Gonzalo Higuain serta Miralem Pjanic. ( JH ).