Juve Unggul Dengan Point Penuh

LIGA ITALIA 2018 – Cristiano Ronaldo telah melakoni laga pertamannya bersama dengan kubu Juventus kala menghadapi Chievo Verona. Dalam laga tersebut, Ronaldo sulit untuk menghasilkan gol meski rekan setimnya telah mampu membawa kemenangan tipis yakni tiga-dua. Ronaldo yang digaet dari klub Real Madrid pada akhir bulan lalu telah dimainkan oleh asisten Vecchia Signora sebagai starter saat timnya bersaing di kompetisi Serie A di Marc’Antonio Bentegodi pada tanggal 18 Agustus 2018. Penyerang berkelas itu tampil percaya diri selama mengakhiri persaingan tersebut. Disisi lain, laga yang dijalani oleh mantan pemain Madrid itu berakhir dengan kesulitan, dimana gol pertama kalinya lebih dulu diciptakan Sami Khedira sejak memasuki menit ketiga tepatnya disesi pertama.

Namun serangan balik berhasil dilakukan Mariusz Stepinski yang mana skor kedudukan berubah menjadi hasil seri dimenit ke 38. Tambahan gol kedua kalinya nyaris dituntaskan sang pemain Emmanuelle Giaccherini usai mendapatkan hadiah penalty dari wasit selama menjalani menit ke 56. Alhasil, Verona masih mengantongi satu point sebelum balasan balik dimentahkan tim tamu. “Kami sempat mengalami masa kesulitan sewaktu menghalau ancaman sengit dari tuan rumah. Namun ini menjadi kans buat kami dalam menorehkan angka penuh di markas mereka meskipun striker kami belum sanggup mencetak gol “, Sambut mantan skuad Juve di SkySports.

Sementara itu, gol penyama berhasil didapatkan Juve ketika Mattia Bani melakukan aksi gol bunuh diri dimenit 75. Namun Juve kembali menjebol gawang tuan rumah berkat Mario Mandzukic andaikata wasit tidak melakukan pembatalan. Keberhasilan Juve semakin terbukti kala tembakan keras dari Federico Bernardeschi berhasil menusuk jala Verona pada menit-menit terakhir. Hasil untuk kedua tim berujung 3-2. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Dengan menorehkan point penuh ini, dimana Juve tengah menduduki peringkat papan atas dengan raihan tiga angka. Sedangkan, Verona masih memimpin dasar klasemen dengan hasil kosong dalam ajang Serie A akhir pekan ini. ( JH ).