Juventus Akan Segera Perbaiki Kinerja di Kandang Lawan

Agen Bola Liga Serie A ItaliaAgen Bola Liga Serie A Italia : Juventus yang baru saja kalah atas Genoa ingin segera kembali pada kinerja terbaik dan akan lebih bermain dengan baik jika di kandang lawan. Hal ini sangat di inginkan oleh pelatih Masimmiliano Allegri yang menilai timnya buruk jika bermain tidak di kandang sendiri.’ Kekalahan atas Genoa dengan hasil 1-0 sudah menjadikan Juventus mendapatkan kekalahan pertama pada musim ini setelah terus mendapatkan kemenangan dan hanya bermain imbang sekali saja pada musim ini.

Dalam menjalani dua laga tandang di Liga Serie A Italia, Juventus harus menerima hasil imbang dan juga kekalahan. Ini membuktikan kinerja Bianconeri masih sangat buruk jika bermain di luar kandang. Kedaaan ini tidak akan baik jika tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Si Nyonya Tua. Pelatih Masimmiliano Allegri sendiri menyadari timnya sedang tidak bermain dengan baik pada pertandingan tandang. Hasilnya tidak bisa mendapatkan kemenangan setelah menumbangkan AS Roma dua pekan lalu. Setelah itu tidak ada kemenangan lagi yang didapatkan oleh Juventus dan kehilangan lima poin berarti menjadikan Juventus berhasil kembali di kejar oleh AS Roma yang berhasil mengalahkan Cesena dengan hasil 2-0 di laga terakhir mereka.

“Kami tidak bisa berhasil bermain dengan baik pada pertandingan tandang yang kami jalani. Hasil ini menjadikan kami harus berada di posisi yang sama dengan AS Roma. Tidak seharusnya kami kalah dan imbang pada dua laga tandang kali ini. Imbang sekali dan kalah sekali sudah menjadikan kami sangat tertekan. Perbaikan harus didapatkan pada laga selanjutnya dan ini akan menjadi tidakan untuk bisa mempertahankan posisi yang kami miliki pada saat ini. Jika tidak ada perubahan maka kami harus siap untuk berlaga untuk mengejar AS Roma yang menjadi saingan terberat kami untuk mendapatkan Scudetto”. Ungkap Allegri kepada Football Italia seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Serie A Italia.

Juventus akan menghadapi Empoli pada laga tandang ketiga mereka. Kemenangan sangat diinginkan oleh Masimilliano Allegri pada laga ini.