Juventus Bantai 3-0 Sampdoria Tanpa Balas

ITALIA : Juventus Bantai 3-0 Sampdoria Tanpa Balas – Juventus sukses mendapatkan kemenangan mudah 3-0 saat menjamu tim Sampdoria di Stadion Juventus pada hari Minggu, 15 April 2018. Kemenangan ini di dapat dari 3 gol yang dimasukkan oleh Mario Mandzukic ‘menit-45’, Benedikt Howedes ‘menit-60’, dan Sami Khedira ‘menit-75’. Dalam laga ini Juventus tampak tidak menurunkan beberapa pemain utamanya, walau begitu pihak tim tamu Sampdoria tampak masih kesulitan dan terbebani dengan permainan yang dimainkan oleh para pemain tim tuan rumah Juventus.

Bermain dibabak pertama kedua tim tampak bermain dengan cukup tenang guna membaca pola permainan masing-masing tim, permainan tetap bertahan dengan skor imbang 0-0 hingga menjelang akhir permainan kubu tuan rumah akhirnya sukses mencatatkan 1 gol lewat Mario Mandzukic. Gol ini berawal dari Douglas Costa yang masuk menggantikan Miralem Pjanic, Costa yang baru masuk ini pun dengan cepatnya berhasil membuka peluang emas untuk mencetak angka, Costa yang melepas umpan dari sisi kiri berhasil dimanfaatkan dengan baik menjadi sebuah gol oleh Manzukic, gol ini pun dengan singkat merubah papan skor menjadi 1-0 dan mengakhiri babak pertama ini dengan skor 1-0.

Dilanjutkan di babak kedua pemain Juventus kini bermain dengan lebih baik dibandingkan dibabak pertama. Hanya butuh 15 menit sejak peluit babak kedua dimulai dan Juventus telah sukses menambah angka menjadi 2-0 lewat sundulan Benedikt Howedes. Berawal dari permainan umpan bola pendek di depan garis putih tim Sampdoria membuat bola berakhir di kaki Costa, Costa yang melihat celah langsung melepaskan umpan bola kepada Howedes, Howedes kemudian melanjutkan dengan sundulan yang sempurna kearah gawang dan menjadikan skor 2-0 untuk Juventus.

Juventus kembali menambah angka menjadi 3-0 pada menit ke-75 lewat tendangan Sami Khedira, Costa yang sebelumnya menjadi assist dari gol ke-1 dan gol ke-2 kini pun kembali menjadi assist dari gol ke-3 milik Juventus. Costa yang bermain disisikanan lapangan dengan baik melewati para pemain Sampdoria, usai melewati para pemain Costa pun mengirimkan umpan terarah kepada Khedira, Khedira yang tidak butuh waktu lama pun berhasil membuat bola berakhir didalam jaring gawang dan membuat skor berganti menjadi 3-0. Skor 3-0 ini pun terus bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua dan membuat Juventus dinyatakan menang dengan skor unggul 3-0 dari Sampdoria. Dengan kemenangan ini Juventus berhasil menambah point dalam papan klasemen menjadi 84 points di posisi pertama dan di ikuti oleh Napoli di posisi kedua dengan 78 points.   ( as )