Juventus Butuh Pemain Seperti Mario Gotze

Kepergian pemain seperti Andrea Pirlo dan Carlos Tevez menjadikan Juventus harus bisa kembali mendapatkan pemain tengah yang cukup hebat seperti Mario Gotze. Permainan yang dimiliki oleh Gotze diakui akan bisa membantu Juve untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada musim depan setelah baru mendapatkan double winner dengan gelar Scudetto dan juga Coppa Italia.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang didatangkan oleh Bianconeri dengan kedatangan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza. Namun para pemain ini belum cukup untuk kinerja dari Juventus untuk bisa kembali ke final Liga Champions seperti musim lalu. Apalagi untuk penerus pemain nomor punggung sepuluh yang belum didapatkan setelah perginya Carlos Tevez ke Boca Junior. Untuk itu banyak pihak yang menyatakan Si Nyonya Tua harus bisa mendapatkan pemain baru yang cukup bagus dan Mario Gotze menjadi saran dari peltih yang pernah menangani Juventus, Giovanni Trapattoni.

“Puncak keberhasilan hampir didapatkan oleh Juventus pada musim lalu dengan hampir mendapatkan tiga gelar. Namun kurangnya pemain bagus dan bahkan kepergian dari dua pemain penting yang menjadi inti keberhasilan itu harus pergi. Belum ada pemain yang didatangkan diantaranya berhasil menjadi pemain yang bisa menduduki posisi pemain nomor 10. Hal ini menjadikan pemain baru harus didatangkan dan saya menilai Mario Gotze menjadi pemain yang cukup baik untuk Juventus. Pemain Jerman ini memiliki posisi yang khusus dan bisa menjadi pemain dibelakang pemain depan. Hal ini yang menjadikan spesial dan akan bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Juve di musim depan”. Ungkap Giovanni Trapattoni di sebuah akun pribadi.

Mario Gotze juga dikabarkan sedang tidak bagus bersama dengan klubnya Bayern Munchen. Namun demikian belum ada kabar berita akan kepindahan mantan pemain Borussia Dortmund ini. Jika Juve ingin mendapatkannya maka masih ada kesempatan untuk bisa mendapatkan pemain yang menjadi pencetak gol tunggal gelar Juara Dunia timnas Jerman.